Ririn Ekawati: Mas Fery Itu Nggak Mau Kelihatan Sakit Depan Orang

Selasa, 27 Juni 2017 06:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ririn Ekawati: Mas Fery Itu Nggak Mau Kelihatan Sakit Depan Orang Ririn Ekawati

Kapanlagi.com - Ririn Ekawati mempunyai kenangan manis bersama Fery Wijaya, pengusaha muda yang menikahinya 2 tahun silam. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas karena meninggalnya sang suami pada 11 Juni kemarin.

Sebagai istri, ia tahu betul bagaimana dan seperti apa kebiasaan sang suami. Pesinetron ini menceritakan bahwa Fery tak ingin dirinya terlihat sakit di depan banyak orang. Hal itu sendiri sudah menjadi janji tersendiri antaranya dirinya dengan sang suami.

"Dia tuh nggak mau kelihatan sakit kalau di depan orang. Ada perjanjian antara aku sama dia, jadi kita berdua nggak boleh kasih tahu ke orang lain kalau suamiku sakit," tuturnya saat dihubungi dalam sambungan telepon, Senin (26/6).

Fery Wijaya tak ingin penyakitnya diketahui orang banyak.Fery Wijaya tak ingin penyakitnya diketahui orang banyak.

"Teman-temanku yang tahu suamiku sakit cuma teman dekat kayak Ussy, Ashanty, Nindy. Beberapa kali kan aku nggak bisa ikut gabung kumpul sama mereka, mereka nanya kebetulan itu aku urus suamiku berobat ke rumah sakit jadi mereka tahu kalau suamiku sakit," imbuh Ririn.

Fery Wijaya sendiri meninggal karena penyakit leukimia atau kanker darah yang dideritanya beberapa tahun belakangan. Ia meninggal sehari setelah Jupe berpulang. Menariknya, Ririn dan Jupe masih berada dalam bahwa satu manajer yang sama. Lantas, apakah Fery mengenal Jupe?

"Gak sih sebenarnya. Jadi aku beberapa kali jenguk Jupe dia ikut. Karena sama-sama kanker mereka ngobrol dan saling menguatkan saja," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING