Ririn Setyarini Pilih Presiden Yang Benar-Benar Tegas

Senin, 07 Juli 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ririn Setyarini Pilih Presiden Yang Benar-Benar Tegas Ririn Setyarini © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Artis Ririn Setyarini telah menetapkan hati untuk memilih pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa sebagai pasangan Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019. Dia memutuskan pilihannya setelah melihat dan mendengar profil kedua calon yang maju dalam Pilpres yang digelar 9 Juli mendatang.

"Awalnya belum menentukan pemilihan, masih bingung. Akhirnya baca-baca dan lihat aku menetapkan hati untuk pilih pasangan Prabowo - Hatta," terang Ririn di kediamannya di Kawasan Slipi, Jakarta, Minggu (6/7).

Gadis yang sempat bermain dalam film CINTA MOMO & TEJO DI ANTARA ANGKRINGAN ini memiliki pendapat pribadi mengenai calon presiden pilihannya tersebut. Dia melihat sosok Prabowo yang tegas pantas memimpin negeri ini.

Ririn Setyarini © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadRirin Setyarini © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

"Pendapat aku pribadi itu, aku milih orang yang bener-bener tegas. Indonesia saat ini butuh orang yang tegas. Saya rasa Prabowo dan Hatta pantas untuk memimpin Indonesia," paparnya.

Ririn juga menyayangkan Jokowi yang terlalu tergesa-gesa mencalonkan diri sebagai presiden. Padahal dia masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau melihat kubu lawannya (Jokowi), orang ini belum menyelesaikan tugasnya di daerah kenapa harus nyalon dan pas aku lihat youtube (Jokowi) terlalu banyak janji-janji dan diingkari," terangnya.

"Maksud aku kalau Jokowi mau nyalonin presiden, selesaikan dulu janji-janjinya, karena janjinya itu kan di atas Alquran," katanya.

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING