SELEBRITI

Roro Fitria Sisipkan Doa Tersirat Dalam Lagu Terbarunya Dengan Mengenakan Busana Pengantin Serba Putih Saat Syuting Video Klip

Kamis, 22 April 2021 19:57

Istimewa

Kapanlagi.com - Roro Fitria sangat bersemangat untuk memperkenalkan karya terbarunya bertajuk RAMADHANKU. Wanita berusia 31 tahun itu mengaku sangat senang ketika mendengar hasil akhir dari lagu terbarunya itu.

Saat ditemui di Shisha House, Jakarta Selatan, (24/4) Rabu sore Roro mengatakan dirinya sangat ingin sesuatu yang berbeda untuk karyanya. Oleh karena itu, Roro memberikan sesuatu yang menarik untuk lagunya ini.

"Seneng ya, karena mas Gilang selalu open minded. Punya ide yang luar biasa, kebetulan nyai pengen punya suatu karya yang beda dengan yang lain. Nyai ingin punya sentuhan unik yang eye cacthing. Setelah ini juga bakal ada kolaborasi yang beda lagi yang unik lagi yang memadu padankan beberapa genre musik," ungkap Roro Fitria.

 

1. Kenakan Kostum Unik

Selain sajian musik yang berbeda, Roro juga mengenakan kostum unik dalam video klip lagu terbarunya. Meski mengambil lokasi syuting di lereng gunung Merapi Yogyakarta, Roro tampak mengenakan busana pengantin serba putih yang rupanya merupakan bentuk doanya untuk segera bisa naik pelaminan.

"Apa yang mas sampaikan nyai aminkan itu memang doa karena memang dari dalam lubuk hati nyai sangat ingin untuk segera menikah, jadi mengapa makai baju pengantin di tengah hutan, berat, hak tinggi dan segala macem karena memang nyai berharap dipertemukan imam yang terbaik buat nyai," ujarnya.

2. Gebrakan Baru

Lagu RAMADHANKU yang memiliki tempo up beat, juga merupakan gebrakan baru Roro Fitria dalam sajian musik karya barunya. Ini juga merupakan bentuk rasa suka cita karena bisa kembali dipertemukan dengan bulan suci ramadhan tapi tanpa kehadiran sang bunda.

"Ya betul karena lagu Rindu Ibu kemarin Nyai baru aja menghirup udara segar ya masih ada duka dan rindu terdalam, di rumah Nyai nyariin mamah nggak ada, Nyai sangat sedih, down dan kesepian," papar Roro Fitria.

"Nah setelah beberapa bulan ini bisa dibilang alhamdulillah Nyai bisa stabilkan psikologi, Nyai bersyukur dan happy banget bisa ketemu lagi dnegan bulan suci ramadan. Makanya Nyai memberikan aktualisasi hati yang gembira itu bersama mas Gilang menghasilkan karya RAMADHANKU," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING