SELEBRITI

Roro Fitria Ungkap Pesan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 18 Oktober 2018 11:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Roro Fitria © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Roro Fitria sedang dihadapkan oleh cobaan. Beberapa minggu ke belakang menjadi masa yang sulit baginya. Ia dijatuhi hukuman yang berat oleh JPU atas kasus narkoba yang menjeratnya, yakni hukuman 5 tahun penjara dan denda sebesar 1 miliar Rupiah, serta disebut sebagai seorang pengedar.

Merasa keberatan dengan keputusan JPU itu, Roro Fitria dan tim kuasa hukumnya menyiapkan pembelaan. Tujuannya jelas, ia ingin hukumannya diringankan dan mendapatkan rehab. Belum juga masalah ini selesai, ia tertimpa sebuah musibah. Sang ibunda dipanggil Tuhan.

Tepat 3 hari yang lalu ibundanya dilaporkan meninggal dunia. Hingga saat ini belum jelas apa yang menjadi penyebab sang ibunda pulang ke rumah Tuhan. Tapi yang jelas, sang ibunda sempat menyebut namanya sebelum meregang nyawa.

1. Pesan ibunda Roro

Dipanggilnya nama Roro Fitria oleh sang ibunda sebelum meninggal dunia menjadi bukti betapa almarhum amat sayang padanya. Tak sampai di situ saja, ada satu lagi bukti sayang sang ibunda padanya. Yaitu sebuah pesan yang ia sampaikan saat bertemu dengan Roro.

Pesan ini diungkapkan sendiri oleh Roro ketika ditemui di sidang narkotika agenda duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10). Lewat pesan ini terungkaplah kalau sang ibunda menginginkan Roro untuk segera menikah usai bebas dari rumah tahanan.

"Nak, kamu harus kuat, insyaallah mama akan dampingi terus. Kalau nanti kamu sudah bebas, insyaallah rehab. Nanti kamu susun langkah supaya bisa membina keluarga. Mama pingin banget punya keturunan, punya cucu dari Mbak Roro," ujar Roro mengingat pesan sang ibunda.

2. Sudah ada calonnya?

Sayangnya pesan sang ibunda belum bisa ia penuhi, bahkan hingga akhir hayat sang ibunda. Pasalnya usut punya usut, Roro Fitria belum menemukan jodoh yang ia rasa paling tepat baginya. Karena seperti yang kita tahu, dalam memilih jodoh kita tidak boleh main-main.

"Terus terang saya belum bertemu jodoh yang benar-benar baik, tepat, yang bisa saja jadikan imam baik di dunia maupun di akhirat," tutup Roro Fitria. Kita doakan saja semoga Roro diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan hidupnya ini, baik soal kasus narkobanya, maupun urusan jodoh. Semoga dilancarkan, amin.

3. Ibunda Roro Fitria meninggal dunia

Kabar  duka kembali datang dari dunia selebritis Tanah Air. Kali ini berita sedih ini datang dari artis cantik yang tengah terlibat masalah hukum karena narkoba, Roro Fitria. Ibunda Roro, Retno Winingsih Yulianti, meninggal dunia pada Senin pagi (15/10/2018) di RS Fatmawati.

Kabar duka ini sebelumnya juga disampaikan oleh kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfie. Seharusnya artis yang dikenal dengan aura mistisnya ini menjalani sidang lanjutan pada hari Senin (15/10). Setelah mendapat kabar kematian sang ibu, pihak pengacara pun berniat untuk meminta izin agar bisa melayat.

"Roro sudah tahu, kami lagi urus surat-suratnya biar dia bisa keluar. Kami yang kasih tahu. Roro lagi histeris sekarang. Kemarin tim kami jam delapan (malam) ke sana, itu beliau udah sesak napas. Dibawa ke rumah sakit. Malam kritis," kata Asgar.


REKOMENDASI
TRENDING