SELEBRITI

Rumah Cut Mini Alami Kebakaran Hebat, Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 15 Oktober 2018 08:00 Penulis: Rahmi Safitri

Cut Mini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yang Kebakaran Bukan Rumah Cut Mini Tapi Milik Tante Suaminya

Sebuah kabar yang mengagetkan datang dari bintang film LASKAR PELANGI dan SWEET 20, Cut Mini. Salah satu aktris senior ini baru saja mengalami sebuah musibah yang tak disangka. Rumahnya baru saja mengalami kebakaran.

Rumah Cut Mini yang berada di Kemang 1 Mampang Prapatan, mengalami kebakaran pada Minggu petang (14/10/2018). Kejadian naas ini diduga karena korsleting listrik di lantai 2 rumah tersebut. 

Meskipun kerugiannya diperkirakan mencapai ratusan juta tapi untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Cut Mini dan orang-orang yang berada di dalam rumah, langsung lari sebelum api melahap bangunan tersebut.

1. Rumah Kebakaran

Dalam sebuah video yang direkam oleh warga, api sempat terlihat berkobar. Pihak pemadam kebakaran sendiri baru bisa menguasai api setelah satu jam setelah datang ke lokasi kejadian.

"Awalnya kayak petasan. Abis itu anak-anak kecil bilang kebakaran. Tahu-tahu asap udah banyak, baru orang kerumun," kata Reno, salah satu warga yang menyaksikan kejadian ini.

Sementara itu Cut Mini sendiri belum bisa dihubungi atau dimintai keterangan soal kebakaran yang terjadi di rumahnya. Dari video yang diambil pihak Liputan6.com, terlihat sang aktris yang masih kebingungan dengan kejadian ini.

Stay tuned untuk update lebih lanjut tentang kejadian ini. Tim KapanLagi.com® masih mengubungi pihak terkait!


REKOMENDASI
TRENDING