SELEBRITI

Samuel Zylgwyn Ketahuan Dipeluk Shanice Margaretha, Franda Tak Mau Kalah Pajang Foto Mesra Bareng Suami

Rabu, 08 September 2021 20:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha - Samuel Zylgwyn - Franda. Credit: SinemArt - instagram.com/frandaaa87

Kapanlagi.com - NALURI HATI yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha kini memang tengah jadi tonton seru para pencinta sinetron. Selain bintang-bintang kece, kisah cinta yang menarik juga jadi daya tarik tersendiri.

Seperti yang diketahui, Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha menjadi bintang utama dalam serial SinemArt tersebut memerankan karakter Zain dan Nayla.

Diceritakan kalau Zain dan Nayla bertemu secara tak sengaja, dan mulai memiliki perasaan cinta. Chemistry yang terjalin di antara Samuel dan Shanice pun kini juga lantas ramai jadi perbincangan.

Di sisi lain Samuel memang sudah memiliki istri yakni Franda. Lantas bagaimana reaksinya, melihat sang suami mesra-mesraan dengan wanita lain ya?

1. Kemesraan Samuel dan Shanice

Lewat sinetron NALURI HATI, kita bisa sederet adegan mesra antara Zain dan Nayla yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha. Chemistry keduanya pun bikin penonton begitu terpana dan ikut deg-degan.

Dari sederet keromantisan di antara keduanya, ada sebuah momen yang begitu menarik perhatian. Di salah satu episode terbaru NALURI HATI. Samuel sempat kedapatan dipeluk mesra dari belakang oleh Shanice!

Yup, tersebar di sosial media, Samuel dan Shanice sempat terlihat naik jet ski bareng di Bali. Shanice memang tampak berpegangan erat dan memeluk Samuel dari belakang.

2. Franda Tak Mau Kalah

Mengetahui suaminya begitu mesra dengan Shanice, sepertinya Franda tak tinggal diam saja. Lewat akun Instagram miliknya, ibu satu anak tersebut sempat mengunggah foto mesranya bareng Samuel.

Dalam potret yang diunggah Franda belum lama ini, terlihat Samuel sedang menggendong sang istri di punggungnya. Keduanya sama-sama pamerkan senyuman bahagia di hadapan kamera.

"Bersatu bersama oleh Tuhan. Sejak tahun 2016," tulis Franda dalam Bahasa Inggris.


REKOMENDASI
TRENDING