SELEBRITI

Sang Anak Dianiaya, Nindy Ayunda Tegaskan Tak Akan Memaafkan Mantan Asisten Rumah Tangganya

Selasa, 29 Maret 2022 18:40

Nindy Ayunda tak maafkan ART yang sudah menganiaya anaknya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda dan putrinya, Akifa Dhinara Parasady Harsono memberi keterangan sebagai saksi dalam sidang dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan asisten rumah tangganya, Lia Karyati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022). Nindy dan putrinya hadir dalam sidang melalui virtual.

Dalam keterangannya itu, Akifa mengatakan kalau ia banyak mendapatkan kekerasan dari sang mantan ART. Dari mulai dipukul sampai ditarik-tarik tangannya pun pernah ia rasakan.

"Banyak. Dipukul, ditarik, sama dicubit. Ditarik kaki sama tangannya, kalau yang dicubit tangannya saja," kata Akifa dalam sidang melalui virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022)

1. Masalah Kecil

Akifa mengaku mendapat perlakuan kasar dari Lia Karyati hanya karena masalah kecil. Biasanya, Lia bersikap kasar kepada Akifa disaat Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sedang tidak berada di rumah.

"Kalo enggak mau makan," kata Akifa.

"Aku nggak bilang, gara-gara ada mbak Lia," katanya lagi.

2. Tak Mau Memaafkan

Dalam kesempatan yang sama, Nindy sebagai ibu Akifa mengaku tidak mau memaafkan mantan asisten rumah tangganya tersebut. Sebagai orangtua, Nindy merasa sakit hati karena pola asuh yang diterapkan oleh Lia tak sesuai dengan harapannya.

"Tidak (memaafkan). Karena saya sebagai ibu merasa melahirkan, mengasuh, karena saya melihatnya langsung badan saya gemetaran," kata Nindy.

3. Laporkan ART

Lia diketahui melakukan kekerasan ke putri bungsu Nindy Ayunda pada Juni 2021. Saat itu, beredar rekaman CCTV saat Lia diduga menarik tangan dan memukul kepala Akifa.

Buntut kejadian tersebut, Nindy Ayunda melaporkan Lia atas dugaan kekerasan. Lia kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.


REKOMENDASI
TRENDING