SELEBRITI

Sebut Kalina Ocktaranny Kena Pelet Vicky Prasetyo, Paranormal: Kalau Nikah Nanti Cerai Lagi

Minggu, 22 November 2020 20:40

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo jadi perbincangan (credit: instagram/kalinaocktaranny)

Kapanlagi.com - Meski banyak yang menyebut settingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny makin berani membuktikan keseriusan mereka menjalani hubungan. Salah satu paranormal pun tertarik untuk melihat masa depan mereka nantinya jika bersama, seperti apa ya?

"Banyak yang bertanya ini mereka pacaran beneran apa settingan? Kalau saya lihat sih emang mereka pacaran. VP ini orangnya mudah banget jatuh cinta dan sangat mudah buat dia untuk bikin banyak cewek jatuh hati," ujar paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul, seperti dilansir dari Instagram-nya (22/11).

"Gimana gak, orang dia punya daya pikat, saya lihat di bibirnya ada sesuatu supaya semua omongannya dipercaya banyak orang dan itu udah lama dia punya, jauh sebelum dia jadi artis. Makanya dia sering nyoba godain banyak cewek pengin tahu masih mempan gak dan ternyata masih sampai sekarang," lanjutnya.

1. Sebut Kalina Kena Pelet

Secara mengejutkan, paranormal tersebut blak-blakan mengatakan kalau Vicky memakai ilmu pelet untuk memikat Kalina. Menurut sang paranormal, jika nanti keduanya bersama maka hubungan mereka akan berujung perceraian lagi.

"Cuma sayangnya hal kayak begitu gak bisa awet dan kalau udah bubar gak akan ada lagi yang namanya sisa cinta sedikitpun yang ada malah jadi benci. Kalaupun nikah biasanya akan cerai lagi. Kalau lagi jatuh cinta si target akan sangat cinta banget tapi setelah putus akan jadi benci banget, sementara kalo cinta benar dari hati gak akan mudah untuk bisa lupa, itu lah bedanya cinta karena murni dari hati dengan cinta karena dipelet," paparnya.

2. Pesan Untuk Vicky dan Kalina

Lebih lanjut, paranormal itu juga mengaku tak melihat kalau Vicky dan Kalina dijodohkan untuk bersama. Demi kebaikan mereka berdua, ia pun menitipkan sebuah pesan singkat.

"Seperti saat ini pacarnya terlihat lagi benar-benar jatuh cinta sama dia tapi coba lihat nanti ke depannya, mereka juga gak jodoh. Jadi jangan maksain nikah kasihan ntarnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING