Selain Berakting, Syifa Hadju Ternyata Memiliki Bisnis Kecantikan

Minggu, 05 Maret 2017 18:05 Penulis: Subi Akto
Selain Berakting, Syifa Hadju Ternyata Memiliki Bisnis Kecantikan Syifa Hadju © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai pekerjaan sampingan, banyak selebriti yang membuka sebuah bisnis ataupun investasi. Sama halnya dengan aktris muda Syifa Hadju. Pemain sinetron MERMAID IN LOVE ini memiliki sebuah bisnis kecantikan yang berbasis online dan bukanlah salon.

"Gak salon, masih dalam bentuk online. Karena sekarang orang aktivitas di sosial media, mau datangin ke toko itu males banget jadi lebih bagus progresnya lewat sosial media. Kalau sudah sukses maulah buka salon, ungkap Syifa saat ditemui dalam acara sesi pemotretan film 'SELEBGRAM' di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (3/3).

Gadis berusia 16 tahun yang mengawali karirnya dengan berakting di sebuah sinetron berjudul BINTANG DI LANGIT ini juga menyebutkan beberapa barang yang ia jual di bisnis online-nya tersebut.

Syifa Hadju bercerita tentang bisnis kecantikan miliknya yang berbasis online. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyifa Hadju bercerita tentang bisnis kecantikan miliknya yang berbasis online. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ada masker, liptint, gitu-gitu aja sih," tuturnya. Masih muda dan berbakat, Syifa nampaknya miliki segudang kegiatan. Salut!

Meski memiliki usaha dalam bidang kecantikan, gadis kelahiran kota Jakarta ini mengaku kalau dirinya termasuk orang yang cuek soal produk kecantikan. Ia berujar kalau paras cantiknya itu tak pernah muncul jerawat.

"Aku orangnya cuek sih untuk pakai produk kecantikan apapun, gak pernah jerawatan sih, gini aja," pungkas Syifa. Wah, semoga makin sukses dengan dunia akting dan bisnisnya ya!

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING