SELEBRITI

Selain Gaya Berpakaian, Tasya Farasya Ungkap Trik Khusus Agar Tetap Tampil Menarik

Kamis, 22 September 2022 15:32

Tasya Farasya ungkap rahasia kecantikannya (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Selain penampilan, tentu aroma dari tubuh menjadi salah satu elemen penting dalam keseharian. Bagaimana tidak, aroma tubuh atau wewangian yang muncul dari seseorang dapat mempengaruhi perasaan tiap orang yang ada di dekatnya.

Hal itu lah yang dilakukan oleh beauty vlogger Tasya Farasya yang sangat memperhatikan aroma dari tubuhnya. Pastinya untuk mendapatkan hal tersebut, parfum menjadi salah satu barang wajib yang dibawa kemana-mana oleh Tasya Farasya.

1. Bocoran Dari Tasya Farasya

Namun siapa sangka, wanita berusia 30 tahun ini menilai bahwa untuk mendapatkan wangi yang enak dan tahan lama tak harus mahal. Ia pun merekomendasikan sebuah parfum dari Eloi Coco yang memiliki wangi tak biasa namun dengan harga yang sangat terjangkau untuk siapapun.

Tasya juga tak ragu menyebutkan beberapa parfum dengan wangi yang sanga ia sukai. Menurutnya, beberapa aroma yang ia pilih memiliki aroma yang khas dan tidak mencolok.

"Pertama Temptation Summer, Ini something yang kayak fresh, citrusy, tapi warm juga. Nggak terlalu menohok, nggak bikin pusing, dan nggak pasaran baunya. Ini wangi yang paling gaya aku sih jujur. Terus kedua ada Temptation Gold, kalau ini fruity, fresh, floral nggak terlalu berat baunya, dan ini long lasting. Menurut aku, cewek yang suka parfum manis akan suka ini. Musky scent, elegan yang feminine scent, sweet gitu ya. Wanita glamor yang elegan bisa pakai yang Gold. Packaging-nya juga, menurut gue, estetik lho," ungkap Tasya Farasya dalam rilis yang diterima, Kamis (22/9).

"Ada lagi Temptation Niche. Pas udah di 6-8 jam itu masih kecium banget baunya. First impression aku adalah powdery and musky scent, abis itu ada Temptation Pink Martini yang wanginya lebih intimate gitu nggak yang strong kalau lewat. Tapi kalau dia deket sama orang, kecium baunya," lanjutnya.

2. Rekomendasi Tasya Farasya

Selain itu, masih ada beberapa rekomendasi aroma yang menurutnya cocok untuk menjadi wangi bersama pasangan yakni Temptation Body Language. Tak ketinggalan, Tasya juga mengatakan aroma buah-buahan juga sangat ia sukai seperti, Temptation Shade of Grey.

"Aku merasa ini couple banget. Dan ternyata pas aku lihat botolnya, satunya biru dan satunya pink jadi kayak couple goals. Biasanya memang parfum cowok ini kalau ada citrus family tuh wanginya jadi kayak mahal banget," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING