SELEBRITI

Ungkap Tiap Tahun Teman Berkurang, Ini 7 Potret Tasya Farasya yang Punya Motto Hidup: Ada yang Nyebelin Tinggalin Aja Daripada Ribet

Senin, 12 September 2022 16:11

Tasya Farasya (credit: Instagram.com/tasyafarasya/)

Kapanlagi.com - Sukses menjadi seorang beauty vlogger, kehidupan Tasya Farasya tak lepas dari sorotan publik. Apalagi, belum lama ini namanya sempat jadi perhatian setelah dikabarkan hubungannya renggang dengan kembarannya yakni Tasyi Athasyia.

Tasya Farasya sangat populer dengan konten beauty yang diunggah melalui media sosial. Selain konten-kontennya yang selalu menarik, tidak sedikit netizen penasaran dengan kehidupan Tasya Farasya. Apalagi, beauty vlogger berdarah Arab ini sempat membeberkan motto hidupnya yang menuai perhatian.

Selain itu diketahui kalau saat ini kembaran Tasyi Athasyia tengah mengandung anak kedua. Paras cantiknya bahkan semakin terpancar di usia kehamilan hampir menginjak 7 bulan. Mau tahu seperti potret dan motto hidup Tasya Farasya? Yuk langsung saja cek di bawah ini

1. Hamil Anak Kedua

Seperti diketahui sebelumnya, Tasya Farasya resmi dipersunting Ahmad Assegaf di tahun 2018 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Maryam Eliza Khair. Tahun ini putri pertamanya sudah menginjak usia 2 tahun. Bersamaan dengan itu, rupanya Tasya Farasya tengah hamil anak kedua yang mana sudah hampir menginjak usia 7 bulan. Seperti inilah potret terbaru Tasya yang hamil anak kedua.

2. Bumil Cantik dan Fashionable

Paras cantik Tasya Farasya memang kerap bikin netizen salfok. Tidak hanya cantik, karena beauty vlogger berdarah Arab - Indonesia ini juga punya penampilan fashionable.

Di usia kehamilan menginjak 25 minggu, penampilan Tasya Farasya juga tetap fashionable seperti dalam potret ini. Sebutan sebagai bumil cantik dan memesona tentu sangat cocok mendeskripsikan sosok Tasya Farasya. Setuju nggak KLovers?

3. Penuh Kebahagiaan Saat Family Time

Di tengah kesibukannya sebagai seorang konten kreator, Tasya Farasya tak lupa menyempatkan waktu kebersamaan dengan keluarga. Salah satunya dalam potret ini ketika keluarga kecil Tasya Farasya tampak happy menemani putri kecilnya bermain.

Melihat kebersamaan ketiganya menunjukkan betapa harmonisnya keluarga Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf di usia pernikahan menginjak tahun keempat.

4. Ungkap Teman Berkurang Tiap Tahun

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Tasya Farasya baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungan pertemanan. Di mana ada video singkat Tasya Farasya yang mengaku setiap tahun temannya berkurang.

"Itu adalah hidup aku kayaknya. Setiap tahun memang teman gue berkurang 1 deh gara-gara aku nggak bisa kayak ya udah, ya udah tinggalin deh buat apa," kata Tasya Farasya seperti dilansir dari video tiktok @disfoyouu.

5. Punya Motto Hidup Tersendiri

Tidak hanya mengungkapkan kalau temannya berkurang setiap tahun, Tasya Farasya juga memiliki motto hidup tersendiri. Motto hidup Tasya Farasya ini bahkan sempat menarik perhatian warganet. Tidak sedikit netizen juga setuju dengan motto hidup Tasya Farasya tentang hubungan pertemanan.

"Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang," ujarnya.

6. Pilih Tinggalkan Teman yang Berdampak Negatif

Mendengar fakta tentang motto hidup Tasya Farasya, ada sejumlah netizen yang merasa related. Selain itu, beauty vlogger berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia memilih meninggalkan teman yang memberi dampak negatif.

"Kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik. Tinggalin aja ngapain musingin diri, hidup kalian itu singkat," lanjutnya.

7. Tak Ingin Punya Hubungan Pertemanan Penuh dengan Drama

Berbicara mengenai hubungan pertemanan, Tasya Farasya juga memiliki pendapatnya tersendiri. Pasalnya ia memilih pertemanan yang anti drama. Ya, no drama dalam hubungan pertemanan menurutnya akan berpengaruh dalam hidup ke depannya. Ia pun menganggap sejumlah orang yang drama banget sebagai angin lalu yang perlu dihempas.

"Hidup itu singkat jangan dipenuhi dengan drama-drama nggak penting yang kayak menurut kalian 5 tahun dari sekarang urusan ini akan berpengaruh dalam hidup kalian kalau jawabannya nggak usah diladenin lagi tinggalkan anggap aja angin lalu dihempas aja sister. Gitu loh itu itu motto hidup aku banget," pungkasnya seperti dilansir dari akun @disfoyouu.

Itulah potret Tasya Farasya dengan motto hidupnya yang cukup menarik. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING