Selamat! Ricky Harun - Herfiza Dikaruniai Bayi Perempuan

Jum'at, 31 Oktober 2014 22:21 Penulis: Mahardi Eka
Selamat! Ricky Harun - Herfiza Dikaruniai Bayi Perempuan dok. KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Kamis (30/10) kemarin, suami istri ini dikaruniai buah hati pertama mereka. Tentu hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Bayi perempuan dengan berat 2,9 kg dan panjang badan 51 cm itu lahir melalui proses normal di Rumah Sakit Budi Asih Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepat di pukul 06.15 WIB, tangis pertama si bayi pun pecah menyambut kehadirannya di dunia.

"Senang, bahagia, pas lahir kayak ini siapa sih? Nggak percaya lihatnya," ungkap Ricky ketika diwawancara di RS Budi ASIH, Jumat (31/10). Ricky mengatakan, lantaran sudah merasakan kontraksi, sejak Selasa malam sang istri sudah harus tinggal menginap di rumah sakit. Sejak saat itu Ricky mengaku selalu memantau perkembangan persalinan itu.

Pasangan muda ini akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan.Pasangan muda ini akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan.

"Temani dari pertama di RS, terus 16 jam pembukaan 2, sampai pembukaan 3 besokannya, terus setengah 3 subuh sudah sakit banget, itu mulai sibuk tuh. Dari pembukaan 3 sampai pembukaan 7, terus pembukaan 8,5 baru deh mau lahir," paparnya.

Sudah sejak awal mereka berniat melahirkan secara normal. Bersyukur keinginannya itu bisa terwujud. "Kalau kita niat dari awal mau normal, pasti dikasih," tandasnya.

Tempo hari, Ricky Harun mengungkap bahwa dirinya baru akan memberitahukan nama bayinya pada saat kelahiran. Kira-kira siapa nama yang diberikan untuk buah hatinya ini? 

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING