SELEBRITI

Selamat! Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad Melahirkan Anak Kedua, Alami Fenomena Langka Baru Lahir Sudah Punya Dua Gigi

Jum'at, 12 November 2021 08:35

Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad Melahirkan © instagram.com/tiarapangestika

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Keduanya menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Mecca Ayu Amanjiva tepat di tanggal cantik 11 November 2021.

Nama cantik yang diberikan kepada sang buah hati ini tentunya memiliki makna yang luar biasa. 'Mecca' atau Kota Suci Mekkah dikatakan selalu punya tempat spesial di hati Arief Muhammad dan Tiara Pangestika karena selalu dirindukan dan dikagumi kesakralan serta keindahannya.

Selanjutnya 'Ayu' merupakan cerminan dari sifat anggun, lembut, tulus, dan indah yang dimiliki oleh seorang wanita. Sementara itu, nama 'Amanjiva' atau Aman Jiwa menjadi harapan agar jiwa dan kehidupan sang buah hati selalu terasa aman, serta bebas dari ancaman dan gangguan di dunia yang tak selalu ramah.

1. Alami Fenomena Langka

Selain lahir pada tanggal cantik, ternyata baby Mecca juga membawa kejutan lain untuk kedua orangtuanya. Diketahui bahwa baby Mecca sudah memiliki dua gigi saat lahir, padahal seperti diketahui biasanya gigi pada bayi baru akan tumbuh beberapa bulan setelah lahir.

Dikatakan bahwa fenomena ini sangat jarang dialami oleh bayi. Oleh karenanya, kelahiran baby Mecca dirasa sangat spesial khususnya bagi Arief Muhammad dan Tiara Pangestika sendiri.

"Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karena lahir-lahir sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek-plekan kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapet saham," ungkap Arief Muhammad.

2. Langsung Dicabut

Lebih lanjut, diputuskan bahwa kedua gigi baby Mecca tersebut langsung dicabut lantaran memang bukan gigi susu. Ditambah lagi adanya kekhawatiran gigi tersebut akan tertelan si kecil kalau sewaktu-waktu tanggal tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya.

Tentunya baby Mecca menangis saat proses pencabutan gigi dilakukan. Namun, sang bunda mengungkapkan bahwa si kecil hanya menangis sebentar saja.

Selamat kepada Arief Muhammad dan Tiara Pangestika atas kelahiran baby Mecca. Semoga si kecil jadi anak yang sehat dan membanggakan kedua orangtua.

(kpl/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING