SELEBRITI

Selebgram Meysa Han dan Mey Berlian Bagi-Bagi 720 Makanan, Aksinya Tuai Perhatian

Senin, 06 September 2021 16:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Meysa Han dan Mey Berlian (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Masa pandemi belum juga usai. Hal itu membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan sulit mencari sesuap nasi. Tak sedikit pula kalangan selebriti dan musisi yang ikut turun tangan berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan.

Salah satunya selebgram Meysa Han yang pernah viral namanya karena arisan Rp1 miliar. Kini dia kembali jadi sorotan karena bagi-bagi makanan bersama rekan selebritinya, Mey Berlian dan ditemani oleh personil Uniq5, Farani dan Andrea serta sang produser Steve Lee.

Mereka tergabung dalam girlband Uniq5 yang sebentar lagi akan rilis, langsung turun ke jalan membagi-bagi makanan. Sebanyak 720 box nasi telah terkumpul dari berbagai donatur. Mereka membagi makanan tersebut untuk dua kali.

"Hari ini kita berbagi makanan, dalam rangka Jumat Berkah. Sudah terkumpul sebanyak 720 box nasi dan hari ini kami bagikan 320 box. Lalu Jumat minggu depan kami bagikan 400 box lagi. Kegiatan ini memang sudah lama kami lakukan," kata Meysa Han kepada awak media baru-baru ini.

Mey Berlian, selaku penggagas untuk berbagi makanan ini tak tega melihat keadaan orang-orang yang membutuhkan. Apalagi dia sering melihat banyak pengemudi ojek online, pemulung, tukang bajaj, tukang sampah, pengemis dan tukang parkir yang kesulitan mencari nafkah.

1. Ratusan Box Nasi

"Hati kami makin tergerak karena makin banyak orang-orang yang membutuhkan. Apalagi masih pandemi, saat ini orang lebih banyak butuh makan daripada yang lain. Makanya kami ajak teman-teman lainnya yang mau ikut sumbang sehingga terkumpul dana untuk 720 box nasi," tutur Mey Berlian.

Saat membagikan makanan, geng Uniq5 tetap menerapkan protokol kesehatan. Mereka mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan serta membawa hand sanitizer. Kebahagiaan menyelimuti geng Uniq5 karena dapat berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Makanan dibagikan kepada ojol, pengemis, pemulung, tukang bajaj, tukang sampah, bapak-bapak tua, ibu-ibu tua yang ada di pinggir jalan yang kesusahan.

"Kami harap kegiatan ini selalu kami lakukan karena memang sejak sebelum pandemi pun kami sudah sering melakukan kegiatan Jumat Berkah," tutur Mey Berlian.

Saat berbagi makanan di pinggir jalan, tak sedikit yang memperhatikan aksi ke tiga selebgram cantik tersebut. Mereka dinilai sebagai sosok figur publik yang tak hanya ingin wara-wiri di dunia hiburan namun tetap mementingkan kondisi orang yang membutuhkan.


REKOMENDASI
TRENDING