SELEBRITI

Selebgram Muda Rafa Aldiansyah Bangga Bukan Main Punya Merk Parfum Sendiri

Rabu, 20 Januari 2021 15:15

Rafa Aldiansyah / Credit: Instagram - raffaaffar_

Kapanlagi.com - Hari Minggu (17/1), brand parfum kenamaan, Zarome merilis produk terbarunya. Istimewanya, pada kesempatan ini, Zarome juga menggandeng sosok influencer dan selebgram muda bernama Rafa Aldiansyah yang saat ini hampir memiliki 1 juta pengikut di Instagram.

Dibuatkan parfum oleh brand sebesar Zarome, tentu saja Rafa begitu bangga dan bahagia bukan main. Ia juga turut hadir di acara launching yang digelar di Zarome Parfum M Square, Cibaduyut, Bandung tersebut.

"Itu senangnya enggak keduga sih, ibaratnya kayak nyenengin orangtua kita aja. Ya karena parfumnya, parfum gue," ungkap Rafa dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

 

1. Ikut Proses Produksi

Tak sekedar numpang nama, ternyata Rafa juga terlibat dalam semua proses produksi parfum miliknya tersebut. Alasannya, Ia ingin produk yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan ekspektasi dan wanginya benar-benar mewakili dirinya.

"Pasti lah (ikut proses produksi), ya kali parfum gue sendiri gue enggak ngikut kan. Wangi sih nomor satu lah, dan pasti gue nentuin dari gue sendiri. Wanginya gue cium, itu wanginya kalau kita geserin ke orang pasti wanginya nempel," sambung Rafa.

 

 

2. 2 Varian Zarome Perfume

Total ada 2 varian yang dikenalkan Zarome, yakni Raffa Gel untuk cewek dan Raffa Boy untuk cowok. Menurut Rafa, Ia sudah mencoba produknya secara langsung dan berhasil membuat orang-orang di sekitarnya memuji bau wangi dirinya.

"Pasti senang dah punya parfum sendiri. Tadinya gue nggak pernah pakai parfum, beneran. Ini wanginya juga Adipati Dolken kalah," tuntas Rafa bercanda.

Selain Rafa, Zarome juga menggandeng 2 influencer lain yang tak kalah populer, yakni Isqia Hijri dan Hadizah. Tentunya masing-masing punya karakteristik dan wangi yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

 

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING