SELEBRITI

Selfie Perdana Tasya Farasya Pasca Lahiran, Perut Langsingnya Bikin Iri

Sabtu, 04 Juli 2020 14:04

Tasya Farasya ©instagram.com/tasyafarasya

Kapanlagi.com - Selebgram Tasya Farasya baru saja melahirkan anak pertamanya, Jumat (26 Juni 2020) lalu. Bayi perempuan itu ia beri nama Maryam Eliza Khair yang bermakna perempuan terhebat, unik, dan penuh keberkahan. Namun, sampai saat ini, Tasya masih belum menunjukkan wajah si buah hati ke publik.

Selain bayinya yang mencuri perhatian publik, tubuh Tasya Farasya pasca lahiran pun turut menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru dua minggu usai melahirkan, badannya pun sudah kembali langsing, yang membuat banyak netizen iri.

1. Kontrol ke Dokter

Hal ini terlihat dari unggahan perdana Tasya Farasya di instagramnya. Saat itu, selebgram dengan pengikut 3.9 juta orang ini tampil glamor saat akan menemui dokter untuk kontrol tentang kesehatannya pasca lahiran.

"Woelah mau kontrol ke rumah sakit doang kayak mau kondangan saking semangatnya," tulis Tasya Farasya di instagramnya, Sabtu (4/7/2020).

2. Bikin Iri

Tubuh langsing Tasya Farasya pasca lahiran ini sukses membuat netizen gagal fokus. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana ia bisa kembali ke tubuhnya semula dan hanya berselang beberapa hari setelah melahirkan.

Mendapat banyak komentar senada, Tasya pun mengungkapkan betapa ia cukup kesulitan untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula. Namun, hal itu bisa tercapai karena tekadnya yang bulat.

"Nggak mudah sumpahh kelahiran aku ,tapi aku super semangatin diri biar cepet healing," balas Tasya Farasya di salah satu komentar netizen.

Selamat ya, Tasya Farasya!


REKOMENDASI
TRENDING