SELEBRITI

Sempat Kaget Saat Anak Tanya Foto Kehamilan, Seperti Ini Jawaban Dewi Perssik

Kamis, 12 Mei 2022 14:55

YouTube DEWI PERSSIK

Kapanlagi.com - Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan juga Aldi Taher. Kini dirinya menjalin hubungan dengan Angga Wijaya semenjak tahun 2017 lalu.

Dirinya juga memiliki putra semata wayang bernama Felice Gabriel yang diadopsi pada tahun 2007 lalu ketika usianya masih 2 minggu. Namun ketika berada di podcast sang ibu, Gabriel lontarkan pertanyaan mengejutkan.

Gabriel sendiri kini telah berusia 15 tahun, serta tengah menempuh pendidikan di sekolah berbasis asrama. Memiliki ibu seorang publik figur tentu saja membuat Gabriel kerap mendapat pertanyaan seputar isu-isu yang melibatkan Dewi Perssik.

“Ya paling cuma nanya, Gab, itu mama kamu sama itu ada masalah? Ya aku mah enggak tahu enggak ngikut yang penting amu cuma mendoakan,” tutur Gabriel dilansir channel YouTube DEWI PERSSIK, 9 Mei 2022.

1. Ibu yang Bijak

Gabriel menyebut jika Depe merupakan sosok ibu yang bijak, serta memcurahkan kasih sayangnya dengan caranya sendiri. “Yang pasti tegas, bisa dibilang mama kaya bertanggungjawab gitu lah,” ujar Gabriel.

Namun dalam podcast tersebut, Gabriel melontarkan pertanyaan yang mengejutkan. Dirinya bertanya mengenai foto kehamilan ibunya. “Mama ada foto pas mama hamil?,” tanyanya.

2. Kaget

Depe sempat kaget dengan pertanyaan anaknya tersebut, namun berupaya menjawabnya dengan tenang. Dirinya mengatakan bahwa banyak foto lamanya yang sudah hilang dan tidak memiliki salinannya.

"Ada dong, cuma gini, ceritanya tuh mama pindah-pindahan, jadi dulu mama pas jadi artis tuh foto-foto mama dari kecil tuh semuanya dikasih temen-temen wartawan. Terus setelah dikasih, nggak diksih lagi ke mama, jadi semua kopiannya hilang, gitu loh," ujar Depe.

3. Sampaikan Harapan

“Lagian mama juga kalo hamil mama jelek, mama gendut perutnya jadi malu. Kalau jaman sekarang mungkin lagi trend ya ada di foto-foto,” tambah Depe. “Waktu mama habis lahiran kamu ya ada masih bayi umur sehari sudah sama mama, udah nangis segala macemnya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gabriel juga menyampaikan harapannya kepada ibunda tercinta. “Semoga sukses selalu, selalu bahagia, selalu dijauhkan dari masalah,” ujar Gabriel.


REKOMENDASI
TRENDING