SELEBRITI

Serba-Serbi Kisah Asmara Nikita Willy dan Indra Priawan Jelang Pernikahan, Tahu 'Kenakalan' Masing-Masing - Bakal Bulan Madu ke Antartika

Kamis, 15 Oktober 2020 11:00

Nikita Willy & Indra Priawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan semakin dekat dengan hari pernikahan mereka. Beberapa prosesi seperti tunangan, pengajian, hingga malam bainai sudah dilangsungkan sebelum hari pernikahan mereka.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah mengenal baik satu sama lain selama masa pacaran hingga bertunangan. Intip serba-serbi kisah asmara mereka menjelang pernikahan yuk!

1. Kenal 1339 Hari

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah mengenal satu sama lain dalam waktu yang cukup lama. Setelah menjalin kasih 4 tahun lamanya, Indra Priawan akhirnya melamar Nikita Willy pada Minggu sore (26/7/2020) lalu di daerah Jakarta Selatan.

Dalam acara yang dilangsungkan secara tertutup tersebut, Indra Priawan sampai membuat Nikita Willy meneteskan air mata dengan ungkapan lamaran yang mengharukan.

"Assalamuaikum warohmatullahi wabarakatuh. Terima kasih, 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya sebagai yang lebih baik," kata Indra Priawan.

2. Tahu 'Nakalnya' Nikita Willy

Sudah kenal satu sama lain selama 1339 hari hingga akhirnya dilamar, Nikita Willy mengungkapkan bahwa mereka berdua sudah sama-sama tahu masa lalu dan kenakalan masing-masing. Namun, hal ini nampaknya tak mempengaruhi hubungan mereka.

Nikita Willy mengaku bahwa dirinya dan Indra dulu sama-sama suka berpesta. Ia pun sudah mengakui hal ini pada sang calon suami.

"Kita sama-sama tahu kalau kita dulu sama-sama suka party gitu. Dan gua juga bilang kayak, 'ya dulu gua suka banget, karena gua memang nggak ada hiburan lain, gua dari pagi sampai pagi syuting, jadi kalau misalkan gua pulang syuting ya udah gua suka banget party sama temen-temen' gitu," ungkap Nikita Willy.

3. Bulan Madu ke Antartika

Meski belum resmi menyandang status suami istri, Indra Priawan sudah merencanakan bulan madu untuk mereka berdua. Saat hadir dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Indra Priawan mengaku akan membawa Nikita Willy ke Antartika akhir tahun 2021 mendatang.

"Kalau kita akhirnya jadi menikah dan akhirnya berbulan madu, kamu pengen ngajak aku ke?" tanya Nikita membacakan pertanyaan yang dibuat tim kreatif.

Dengan yakin, Indra Priawan mengatakan kalau dirinya ingin mengajak Nikita Willy ke Antartika. "Ke Antartika," jawab Indra.

Disebutkan juga bahwa Indra Priawan sudah booking perjalanan ke benua dingin tersebut. Namun, ia menambahkan bahwa rencana ini bisa saja berubah jika mereka dikaruniai buah hati sebelum tanggal keberangkatan.

4. Sudah Keliling Dunia

Pilihan Indra Priawan untuk berbulan madu ke Antartika tak jauh dari kegemaran traveling mereka berdua. Seperti diketahui, Nikita Willy sempat diajak keliling dunia oleh Indra Priawan selama masa pacaran.

Momen kebersamaan mereka di berbagai penjuru dunia kerap dibagikan dalam berbagai potret unggahan akun sosial media pribadi masing-masing. So sweet!


REKOMENDASI
TRENDING