SELEBRITI

Potret Menu Makanan Yang Disajikan Di Acara Pengajian Nikita Willy-Indra Priawan, Lezat & Berbau Minang

Kamis, 15 Oktober 2020 06:01

Instagram

Kapanlagi.com - Hari Rabu (14/10) pagi kemarin, Nikita Willy menggelar acara pengajian di kediamannya dengan mengundang beberapa orang terdekat saja. Pengajian ini adalah salah satu rangkaian sebelum dirinya bersama dengan Indra Priawan mengadakan pernikahan.

Akasya Catering and Co, yang ditunjuk sebagai catering dalam acara tersebut membeberkan seperti apa menu yang disajikan di acara tersebut. Daftar menu tersebut mereka unggah dalam akun Instagram pribadi mereka.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Akasya Catering & Co. (@akasyacateringandco) on Oct 14, 2020 at 1:41am PDT

1. Menu Catering Lezat

Terlihat jika menu-menu yang disajikan dibagi dalam beberapa kategori. Mulai dari shabu-shabu, Nasi Kapau ala Minang hingga kambing guling disajikan dalam acara tersebut.

Niki dan keluarga memang sengaja tidak mengundang terlalu banyak orang terkait situasi pandemi. Meskipun begitu, mereka tetap melakukan live conference sepanjang agar mereka yang tak bisa hadir bisa turut menyaksikan.

2. Protokol Kesehatan

Bahkan, para tamu yang hadir pun diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Para tamu yang datang dalam acara tersebut harus menjalani rapid test.

Pernikahan keduanya sejatinya akan digelar pada 11 Oktober 2020 kemarin. Namun karena perpanjangan PSBB di Jakarta, mereka pun harus menundanya hingga waktu yang belum bisa ditentukan.


REKOMENDASI
TRENDING