Sering Curhat, Dorce Tak Menyangka Frans Tumbuan Meninggal

Senin, 23 Maret 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sering Curhat, Dorce Tak Menyangka Frans Tumbuan Meninggal Dorce - Frans Tumbuan ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktor senior Frans Tumbuan dikenal sebagai pribadi yang sangat baik terhadap sahabat-sahabatnya. Salah satunya bagi Dorce Gamalama, yang terlihat berada di antara para pelayat yang hadir di rumah duka. Frans sendiri meninggal hari ini akibat komplikasi kanker sekitar pukul 00.37 WIB.

"Iya. Saya dapat kabar dari Sys NS jam 5 tadi," ungkap Dorce ketika ditemui di St Corolus, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin siang (23/03).

Kenangan yang tidak terlupakan dirasakan oleh Dorce atas kepergian almarhum Frans Tumbuan. Dorce mengetahui Frans tengah sakit sekitar dua bulan lalu, dan ia bertemu terakhir kalinya tiga bulan sebelum almarhum meninggal.

Dorce tak menyangka almarhum Frans meninggal dunia. ©KapanLagi.com®/BusanDorce tak menyangka almarhum Frans meninggal dunia. ©KapanLagi.com®/Busan

"Dia baik sama aku, sayang banget. Kita suka nyanyi bareng. Beliau saya anggap sebagai abang, orangnya punya selera humor," ucapnya.

Frans Tumbuan disebutkan menderita komplikasi kanker stadium 4 yang sudah cukup kronis. Selain itu ia juga menderita penyakit gula darah sehingga akhirnya tidak bisa diselamatkan. Sosok Frans yang selama ini begitu baik tentu tak bisa dilupakan Dorce.

"Aku kalau ada masalah larinya suka ke dia, nggak nyangka makanya kalau dia sakit dan meninggal," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING