SELEBRITI

Sering Dapat Komentar Negatif Karena Posting tentang Agama, Nafa Urbach: Pliss Banget Unfollow Aku

Rabu, 22 Juli 2020 13:43

Nafa Urbach ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nafa Urbach mendadak mengubah akun instagramnya yang semula publik menjadi private. Hal ini bermula dari unggahannya tentang agama dan Tuhan banyak menuai reaksi yang kurang menyenangkan dari netizen.

Memang sejak beberapa hari terakhir, mantan istri Zach Lee ini cukup sering mengunggah hal-hal religius di instagramya. Dan karena unggahannya ini pula, Nafa sering mendapat banyak komentar tak sedap.

1. Ubah Jadi Akun Private

Sadar dengan banyak komentar yang tak menyukai ungghannya, Nafa Urbach pun memutuskan untuk mengubah akun instagramnya menjadi private akun alias digembok.

"Buat temen-teman yang gak suka dengan postingan aku, atau gak suka dengan agama aku kocak sih ini, plis silahkan unfollow aku yaahh, akun ini aku private mulai sekarang," tulis Nafa Urbach di instagramnya.

2. Silakan Unfollow

Nafa Urbach juga tak keberatan andai para followers-nya di instagram akhirnya unfollow dirinya gara-gara postingannya itu. Justru ia malah dengan terbuka meminta siapa saja yang tak suka dengan kontennya untuk tak mengikuti instagramnya lagi.

"Serius but i love u all with all my heart. Aku gak mau post trus jadi malah saling serang-seranganan, coz aku akan banyak bahas soal Tuhan di hari-hari ini, plsss bgt unfollow akuu yahhh virtual hugs,"paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING