SELEBRITI

Sering Ditinggal Aktivitas Ibunya, Anak-Anak Cornelia Agatha Khawatir

Sabtu, 30 Maret 2019 09:40 Penulis: Canda Permana

Cornelia Agatha (Credit: KapanLagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Cornelia Agatha baru saja membintangi SI DOEL MOVIE 2 sekuel dari film layar lebar pertamanya. Dengan jadwal syuting yang tentu padat, tentu ini menjadi tantangan sendiri baginya yang masih mendampingi anak-anaknya.

Beruntungnya, Cornelia mendapat support penuh dari anak-anaknya. Tak jarang ia mendapat kejutan sesuasi pulang syuting. "Waktu saya pulang syuting aja waktu Doel pertama mereka udah nyiapin kertas di depan pintu, 'welcome mama'. Terus ngasih puisi, gambar-gambar yang lucu kan saya suka masak, mereka kasih kalimat-kalimat di kertas kecil ditempel dimana-mana, dan mendoakan semoga saya menjadi best aktres pegang piala, duh aku kan sampai terharu banget," ucap Lia usai peluncuran poster dan treiler SI DOEL THE MOVIE 2 di rumah Rano Karno, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

"Iya emang begitu, waktu saya berangkat kuliah aja anak-anak selalu nyiapin bekal buat saya, minum, roti apalah dimasuk-masukin ke tas saya, terus nanti tiba-tiba diselipin bunga atau kata-kata atau puisi yang kata-kata cinta gitu," imbuhnya.

 

1. Anak-anak Khawatir

Aktivitas yang dilakukan Lia memang padat, ketika melakoni suting dia harus meninggalkan anaknya hingga satu bulan. Disebutkannya, hal tersebut membuat anak-anaknya sampai khawatir jika harus berpergian ketempat berbahaya.

"Iya-iya, biasalah wajar namanya juga anak pasti khawatir kalau ibunya ke daerah tempat-tempat berbahaya," tuturnya.

2. Sweet Ke Semua orang

Cornelia Agatha memang menjadi ibu idaman dari anak-anaknya, Lia banyak mengajari buah hatinya harus bisa sweet ke semua orang siapa yang ditemuinya dan dimana saja.

"Mungkin karena saya juga sama mereka seperti itu, saya selalu mengajarkan anak-anak untuk kita tuh harus sweet sama siapa aja, kita harus punya empati, harus sweet sama orang-orang yang kita temui dimana saja," pungkasnya.

(kpl/CDP)


REKOMENDASI
TRENDING