SELEBRITI

Shandy Aulia Sudah Siapkan Nama Bayinya Sejak Awal Menikah

Senin, 17 Juni 2019 20:22 Penulis: Sora Soraya

Shandy Aulia © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Shandy Aulia menjadi berita bahagia yang sudah dinanti-nantikan banyak orang. Setelah menjalani penantian yang cukup panjang, yakni 7,5 tahun, Shandy dan suaminya, David Herbowo akhirnya siap untuk menyambut anggota baru dalam keluarga mereka.

Di kehamilannya yang terbilang masih sangat baru, rupanya Shandy Aulia sudah mempersiapkan banyak hal. Tanpa diduga-duga, ia dan suaminya bahkan sudah memilih nama untuk calon bayinya nanti sejak 7,5 tahun yang lalu.

"Nah ini uniknya ya. Saya udah punya dari saya awal nikah sama dia. Anehnya. Jadi kita ada satu film yang kita suka banget, kita nggak usah sebutin film apa, it's a TV series dari Amerika dan kita suka banget karakter cewek itu. Karakternya itu very cewek," ungkap Shandy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

1. Sudah Siapkan Nama Perempuan & Laki-Laki

Shandy pun melanjutkan, "Kalau nama perempuan saya udah tahu. Jadi perempuannya bener-bener yang sangat family banget. Cheerful tapi dia juga wanita mandiri, tapi dia juga sayang keluarga, sama suami. Jadi kita suka banget karakter ini, perempuan di kisah TV series itu. Jadi kalau nama perempuan kita udah punya, udah lama."

Sementara itu opsi nama untuk calon bayi laki-laki dipersiapkan baru-baru ini, "Tapi kalau nama anak laki-laki, aku udah siapin dari dua bulan yang lalu sama David. Jadi kita udah hunting-hunting apa ya namanya. So, nama baby itu udah ada. Jadi begitu lahir udah nggak ribet."

2. Jenis Kelamin yang Diinginkan

Mendengar apa yang disampaikan, rekan media bertanya apakah Shandy memang ingin bayi perempuan. Namun, hal ini langsung dibantah olehnya. Karena Shandy dan suaminya tak mau pilih-pilih soal jenis kelamin sang buah hati.

"Nggak sih apa aja (cewek atau cowok). Cuman kalau nama cowok kita lebih bingung. Lebih belum tahu, belum ada clue gitu. kalau sekarang udah tahu apa. Udah ada 2 nama pilihan," pungkasnya.

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING