Sherina Ajak Duet Sang Ayah

Minggu, 09 Mei 2010 11:18 Penulis: Mahardi Eka
Sherina Ajak Duet Sang Ayah Sherina bersama sang ayah, Triawan Munaf Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Alangkah bahagianya Sherina malam itu. Tak hanya ditonton oleh para penggemar setia, saat dirinya manggung di Rolling Stone Venue dalam rangka Rolling Stone Indonesia 5th Anniversary, Triawan Munaf, sang ayah yang juga merupakan musisi tahun 70-an ikut menonton performance anak tercinta.

"Aku sangat senang bercampur grogi malam ini. Karena seorang anak pasti akan sangat senang ketika dia ditonton oleh orang tuanya, dan aku bangga malam ini orang tua aku bisa berada di sini," ucap Sherina saat ditemui seusai manggung di Rolling Stone Venue, Jumat (07/05) malam.

Sherina pun kemudian memanggil sang ayah untuk naik ke atas panggung, menyanyikan lagu Geregetan yang dulu pernah dipopulerkan oleh Giant Step dimana Triawan Munaf merupakan keyboardist dan vokalis band tersebut. Meski kaget dan sempat menolak, namun akhirnya Triawan Munaf pun ikut menyanyi bersama anaknya. Dan artis cilik yang terkenal dalam film PETUALANGAN SHERINA ini pun tidak bisa menyembunyikan perasaannya ketika ia terhanyut dan berjingkrak mengikuti alunan lagu bersama sang ayah.

"Aku sangat bahagia sekali, terima kasih ayah," ujar Sherina yang langsung mendapatkan ciuman di kening oleh ayahnya setelah duet mereka kelar.   

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING