SELEBRITI

Siap Pasang Badan Untuk Lesti Kejora Jika Rizky Billar Memukul, Inul Daratista: Bukan Hanya Berhadapan Sama Saya Tapi Semua Orang

Jum'at, 30 September 2022 14:40 Penulis: Gogor Subyakto

Inul Daratista siap pasang badan untuk Lesti. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat ini publik dihebohkan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Sejumlah netizen pun kembali menyoroti pesan Inul Daratista yang pernah mengatakan akan pasang badan jika Rizky Billar menyakiti dan memukul Lesti.

Mengenai video viral yang beredar tersebut, Inul Daratista pun menanggapinya.

"Ya kalau ngomongin berhadapan-berhadapan, masa mau tinju-tinjuan, ya nggak mungkin dia anak orang juga kan, cuma pesan saya harus hati-hati," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jum'at (30/9).

1. Berhadapan dengan Banyak Orang

Lebih lanjut Inul Daratista mengatakan bahwa Rizky Billar tak hanya akan berhadapan dengan dirinya tapi juga semua orang yang menyayangi Lesti.

"Dia (Rizky Billar) bukan hanya berhadapan sama saya ibunya, tapi sama orang-orang yang menyayangi dia, pasti akan berhadapan dengan banyak orang," ungkapnya.

2. Tidak Menyangka

Namun Inul Daratisa menjelaskan bahwa apa yang diucapkan-nya dulu itu hanya sebuah pesan orang tua kepada anaknya. Ia sendiri juga tidak menyangka bahwa Rizky Billar akan melakukan hal seperti itu.

"Ya nggak nyangka lah. Ya namanya kalau saya sudah berpesan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan ya harus berhati-hati dong," jelas Inul Daratista.

3. Dukung Langkah Lesti

Sementara itu tentang langkah Lesti yang langsung mengambil jalur hukum dengan melaporkan Rizky Billar ke polisi atas tindakan dugaan KDRT, Inul Daratista tidak mau berkomentar lebih jauh.

"Kalau urusan itu saya kurang paham ya karena urusan hukum sendiri saya juga nggak paham jadi takut salah ngomong. Kalau lesti sekarang ngambil tindakan langkah hukum mungkin itu jalan satu-satunya buat dia," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING