Siap Sidang Cerai, Atha Ikhlaskan Raul Lemos

Jum'at, 27 Agustus 2010 14:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Siap Sidang Cerai, Atha Ikhlaskan Raul Lemos Atha
Kapanlagi.com - Silvalay Noor Athalia atau Atha akan mulai menjalani sidang perceraian dengan Arul Lemos pada 6 September mendatang. Dirinya mengaku siap menjalani persidangan dan menerima segala keputusan. Pihaknya sudah siap dan ikhlas melepaskan sang suami.

"Sebenarnya persiapan ini kan sudah dipersiapkan untuk 6 Agustus, cuma tertunda. Jadi saya siap dari sebulan lalu. Dan saya sebenarnya sudah ikhlas. Dan mungkin Allah sengaja mau menunda ini hingga memasuki bulan puasa, sehingga kita lebih sabar, lebih bisa menerima," ungkap Atha saat ditemuyi di acara buka bersama di Jl. Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

"Insya Allah dalam persidangan juga saya jadi lebih sabar. Saya berharap apapun juga masalah perceraian saya dengan Raul itu bisa cepat selesai dan selesainya dengan baik-baik. Tidak saling menyakiti, tidak saling merugikan," sambungnya.

Atha beberapa kali menyampaikan bahwa secara pribadi mengaku siap menjalani persidangan cerai pada 6 September mendatang, dan telah mengikhlaskan semuanya.

"Saya merasa kuat, saya merasa berbesar hati dan ini merupakan dukungan yang luar biasa, terus maju ke depan dan harus maju sidang tanggal 6 besok," tegasnya.   

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING