Siapa Saja Pengisi Java Soulnation Festival 2011?

Jum'at, 09 September 2011 02:36 Penulis: Ahmat Effendi
Siapa Saja Pengisi Java Soulnation Festival 2011? JSF Foto: javasoulnation.com
Kapanlagi.com - Panggung Java Soulnation Festival siap digelar dengan penampilan musisi berkelas. Pihak penyelenggara pun menerapkan penjualan tiket layaknya Java Rockin' Land (JRL), di mana harga tiket selalu bertambah tiap harinya.

"Penjualan tiket di JRL kemaren. Ada 15 outlet untuk membelinya. Harganya progresif. Hari ini 250 ribu, 3 days pass 750," ucap Dewi Gontha, ditemui di preskon Java Soulnation Festival, di Pisa Cafe Mahakam, Jaksel, Rabu (08/09).

Dewi pun menyebutkan nama-nama artis yang telah memberikan konfirmasi untuk tampil pada tanggal 23 hingga 25 September mendatang.

"Untuk tahun ini, spesial shownya adalah Nelly, LMFAO, akan pake tiket khusus lagi. Selain itu akan ada Depapepe, Sophie Ellis-Bextor, Valerius, Mike Posner, Naughty by Nature dan Public Enemy," jelasnya.

Selain itu panitia juga menyiapkan 5 panggung guna memudahkan penyelenggaraan. "Ada 5 stage, dengan 12 internasional artis dan 45 artis lokal. Seperti public enemy, senior grup yang berkiprah sekitar 25 tahun dan sudah melakukan tur ke 77 negara. Juga LMFAO, duo musisi muda yang telah mencuri perhatian pada pertengahan 2011 dengan single Party Rock Anthem, yang telah meraih top chart di 7 negara," kata Eki Puradireja.

Tak hanya artis internasional, deret artis lokal juga menjanjikan pertunjukan yang berbeda dari yang biasa. "Sedangkan untuk artis lokalnya, ada nama seperti Barry Likumahuwa, Ivan Saba, Jonas Wang yang bergabung dalam grup Hook. Terus Shaggy Dog, Jemima, Raisa, Agrikulture, Maliq and D D Esentiasl, Homogenic, Drew, Boogiemen, Bayu Risa, Soulmate, dll," tandasnya.            

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING