SELEBRITI

Slank Rilis Merchandise Baru yang Tak Biasa, Ikut Terjun Langsung dalam Pembuatannya

Minggu, 29 Mei 2022 16:53

Slank © Istimewa

Kapanlagi.com - Slank makin serius untuk menekuni bisnis vape. Setelah sempat merilis produk liquid vape bernama Poppies pada 2021 lalu, kini mereka memutuskan untuk masuk lebih dalam. Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho belum lama ini merilis rokok elektronik yang diberi nama Podlott by Kuy.

Melengkapi keseriusan mereka dalam bisnis ini, Slank baru-baru ini menambah koleksi liquid. Diberi nama Fullmoon, Slank tak mau setengah-setengah dalam penggarapan project kerjasama dengan Vapezoo dan TIGAC ini. Mereka bahkan ikut terjun langsung dalam pembuatannya.

"Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka pada Sabtu (28/5) dalam acara peluncuran liquid Fullmoon di Hall B3, Gedung Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

1. Merchandise Alternatif

Nama Fullmoon sendiri diambil dari judul salah satu lagu Slank, yaitu Fullmoon Blues yang ada di album Mata Hati Reformasi (1998). Produk ini diharapkan bisa jadi merchandise alternatif bagi para penggemar yang juga pengguna rokok elektronik. 

"Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid baru Slank, Fullmoon. Enjoy," tambah Kaka.

2. Peluncuran yang Meriah

Acara peluncuran liquid terbaru dari Slank kemarin pun berlangsung dengan meriah. Slank seperti biasa, membuat yang hadir malam itu ikut bernyanyi.

Setidaknya ada 10 lagu yang dibawakan Slank malam itu, termasuk juga Fullmoon Blues yang menjadi inspirasi dari liquid baru mereka. Selain itu ada lagu Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, Virus, dan lagu-lagu populer Slank lainnya.

Simak yang ini juga ya!

REKOMENDASI
TRENDING