Soal Ketua KPK Agus Rahardjo, Ini Pendapat Slank

Kamis, 24 Maret 2016 20:43 Penulis: Arai Amelya
Soal Ketua KPK Agus Rahardjo, Ini Pendapat Slank Slank bersama Ketua KPK © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tahukah kamu kalau sejak pertengahan Desember 2015 kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki pimpinan baru yakni Agus Rahardjo. Sebagai grup musik yang juga peduli pada politik Indonesia, apa komentar Slank soal sang ketua baru KPK itu?

"Gue sih positif thinking aja ya. Karena sebenarnya sudah lengkap background-nya. Ada polisinya, ada jaksa. Dan dia memang ahli dalam ngupas-ngupas kasus, apalagi hal-hal korupsi," papar Slank yang dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Disinggung apakah Slank ikut memperhatikan sepak terjang Agus, rupanya grup band pelantun lagu Virus itu berpendapat bahwa sosok Agus ternyata punya banyak fans perempuan. Namun rupanya hal itu tidak berpengaruh bagi Slank untuk tetap mendukung Agus memimpin KPK.

Inilah sosok Agus Rahardjo, sang Ketua KPK baru © MerdekaInilah sosok Agus Rahardjo, sang Ketua KPK baru © Merdeka

"Ada banyak perempuan dan tokoh-tokoh serta aktivis yang milih beliau sih, nggak papa. Yang penting beliau kan fresh dan bukan orang lama, dia orang baru lah ya. Biar dia kerja dulu, fight dulu. Malah pengennya kalau kantor KPK pindah, Slank main ke sana. Kalau boleh sowan sekaligus jamming di situ biar bangkitin semangat," lanjut Slank penuh semangat.

Menurut Slank, mereka memang berada di pihak yang mendukung revolusi mental. Karena apapun yang akan berubah ke arah lebih bagus, pasti akan selalu mendapat dukungan dari band yang bermarkas di gang Potlot ini.

Berbicara mengenai Agus Rahardjo, namanya masuk dalam dunia pemberantasan korupsi pada 6 Januari 2011 kala melakukan deklarasi anti korupsi bersama Ketua KPK saat itu, Busyiro Muqodas. Semoga saja di tangan pak Agus, KPK menjadi semakin tegas dan keren ya!

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING