Sonia Wibisono: Alhamdulillah, Saya Masih Asli!

Kamis, 14 November 2013 22:12 Penulis: Wulan Noviarina
Sonia Wibisono: Alhamdulillah, Saya Masih Asli! @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Maraknya bermacam treatment ataupun operasi kecantikan tak membuat Sonia Wibisono goyah. Ia saat ini lebih memilih untuk melakukan treatment yang bersifat alami, bukan instan. Namun, ia tak menutup kemungkinan.

"Saya gak berani, takut yang pakai operasi-operasi gitu. Paling hanya treatment facial, terus yang disetrika gitu pakai radiofrekuensi. Tapi efeknya itu cepet, 3 minggu atau sebulan terus balik lagi," kata Sonia dalam acara seminar kecantikan Midi Plastic Surgery Without Knife, Safe and Real, di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat (13/11).

"Kalau untuk mencoba, saat ini belum ke arah situ. Mungkin nanti kalau udah hampir 50-an," tuturnya.

Sonia Wibisono.Sonia Wibisono.

Menurut Sonia, operasi kecantikan apapun akan berimbas pada psikologis pelaku. Mereka akan merasakan efek 'nagih' untuk membuat bagian-bagian tubuhnya terlihat sempurna.

"Dia pasti lebih pede, tapi addicted, pengen lagi dan lagi, karena merasa gak puas. Pengen yang ini, yang sebelah sini. Jadi makin pengen. Itu secara psikologis aja dia pengen lebih cantik, kayak Michael Jackson lah. Mereka addicted secara psikologi," lanjutnya.

Sonia pun mengakui bahwa hingga saat ini, seluruh bagian tubuhnya masih asli, belum tersentuh oleh teknologi bedah kecantikan. "Alhamdulillah saya masih asli nih sampai sekarang. Bandingin foto gue deh yang dulu," tandasnya.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING