SELEBRITI

Soraya Haque Dikabarkan Masuk Kristen, Ini Fakta yang Sebenarnya

Rabu, 23 Januari 2019 14:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Soraya Haque © KapanLagi,com

Kapanlagi.com - Soraya Haque ramai dikabarkan telah memeluk agama Kristen. Hal ini diungkapkan oleh akun Youtube CHRISTIAN SONGS yang memposting video dengan judul 'Soraya Haque & Keluarga Masuk Kristen. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan'.

Video yang mengklaim Soraya Haque dan keluarga berpindah agama. © Youtube/CHRISTIAN SONGSVideo yang mengklaim Soraya Haque dan keluarga berpindah agama. © Youtube/CHRISTIAN SONGS

Dalam deskripsi video, dituliskan kalau Soraya Haque dan keluarganya sebanyak lima orang telah berpindah keyakinan. "Masih ingat sama Soraya Haque adiknya Marissa Haque? Yang suaminya Ekki Soekarno sang drummer. Mereka sekarang sekeluarga sudah masuk Kristen. Puji tuhan, lima jiwa terselamatkan," tulis akun Youtube Christian Songs ini.

Dalam video tersebut, terlihat Soraya Haque yang memang terlihat sedang berada di sebuah gereja di momen natal. Menanggapi kabar yang ramai dibahas, Soraya pun angkat bicara.

(Video by: CHRISTIAN SONGS)

 

 

1. Perbaiki Kinerja

Meski mengaku nggak ada harapan atau resolusi tahun 2018 yang nggak terwujud, NOAH tampaknya tetap punya evaluasi terkait pekerjaan yang harus ditingkatkan. "Mungkin kalau yang harus diperbaiki etika kerja kali ya, emergency waktu, fokusnya, itu mungkin yang harus diperbaiki di tahun depan," jelas Ariel.

Terkait pekerjaan, NOAH masih mengisi acara di Ancol pada malam tahun baru. "Tahun lalu kita libur jadi agak berbeda dengan tahun lalu ini hujan ya dan anginnya kenceng dari kemarin. Tapi sejauh ini aman mudah-mudahan sampai selesai. Tapi kalau misalkan konsep seru banget tadi kita dari awal puas," tukasnya.

2. Soal Usulan Hari Duka

Cuaca yang nggak menentu ini tentu mengingatkan pada musibah tsunami Anyer beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya muncul wacana menjadikan 22 Desember sebagai hari duka musik Indonesia.

Soal usulan tersebut, NOAH mengembalikan pada publik. "Ya kalau misal dirasa oleh banyak pihak itu perlu kenapa nggak, saya baru denger soalnya," pungkas Ariel.


REKOMENDASI
TRENDING