SELEBRITI

Pindah Keyakinan, Begini Cara Ovi Sovianti Rayakan Natal Pertama Bersama Suami

Sabtu, 22 Desember 2018 14:19 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ovi Sovianti dan suami © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ovi Sovianti tengah menikmati kebahagiaan bersama sang suami, Franky Ilham Roring. Ya, keduanya telah menikah pada Bulan Oktober lalu. Kini mereka pun jalani hari-hari mereka menjadi pasangan baru.

Namun beberapa waktu lalu dirinya sempat menjadi sorotan. Pasalnya kabar bahwa dirinya berpindah keyakinan. Hal tersebut memang benar adanya, Ovi sendiri yang mengungkap.

Ada alasan tersendiri bagi Ovi akan keputusannya itu. Bahkan ia sudah mulai mengikuti peribadatan di gereja.

1. Semangat Sambut Natal

Maka dari itu, di Natal tahun ini menjadi perayaan pertamanya. Tentu saja mantan personel Duo Serigala ini begitu antusias. Ia ingin merayakan Natal pertamanya ini dengan sesuatu yang menarik.

"Kayak bersemangat gitu menyambut Natal. Aku menyambutnya dengan sukacita," kata Ovi Sovianti di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

2. Mempersiapkan

Saking antusiasnya, ia telah mempersiapkan segala sesuatunya. Ya, tentu saja yang berkaitan dengan Natal. Ia juga ingin bertukar kado satu sama lain.

Sang suami tercinta bahkan sudah menyiapkan kado di Hari Natal esok. Namun tidak bagi Ovi, ia mengaku belum sempat membeli.

"Aku sudah ajak suami beli pohon Natal. Rencana juga mau tukar kado sih," ucap pedangdut satu ini.

"Belum sempat beli hehe," lanjutnya.

3. Arti Natal

Meskipun ini adalah perayaan pertama baginya, ia pun tak mau jika dilakukan secara berlebihan. Yang terpenting adalah merayakan dengan kebahagiaan. Apalagi bisa dirayakan bersama orang terkasih.

"Merayakan Natal dengan happy-happy saja. Enggak harus hura-hura ngerayainnya, intinya sih menyambut Natal dengan sukacita," tandasnya.

Sumber: Liputan6.com


REKOMENDASI
TRENDING