SELEBRITI

Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Lebih Rajin Beribadah daripada Suami

Senin, 24 Desember 2018 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ovi Sovianti tak sabar sambut natal pertama / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak lama setelah dinikahi oleh Franky Ilham RoringOvi Sovianti membuat sebuah keputusan besar, yakni berpindah keyakinan mengikuti kepercayaan sang suami. Tentu saja keputusan eks personel Duo Serigala itu menuai pro dan kontra besar-besaran, entah dari publik maupun pihak keluarga sendiri.

Apapun itu, nasi sudah menjadi bubur. Kini Ovi ingin serius mempelajari dan mendalami kepercayaan barunya, yakni Kristen. Pemain film SESUAI APLIKASI itu pun sangat excited menyambut Hari Natal pertamanya.

"Seneng banget, suka cita. Aduuh... Paling seneng, paling bersemangat," ujar Ovi penuh semangat ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Persiapan Natal?

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Ovi jelang Natal. Ia sudah mengerti betul rundown yang harus dilakukannya nanti pada Hari H.

"Sebenarnya kalau untuk Natalan nggak ribet-ribet banget. Kita ke Gereja, ibadah, abis itu pulang ke rumah, makan keluarga, baru mulai bersilaturahmi ke temen merayakan," sambung Ovi.

2. Ovi Rajin Ibadah

Keseriusan Ovi dalam mendalami Kristen mulai terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Keputusannya memang mengundang kontroversi, namun setidaknya Ovi ingin membuktikan jika dirinya benar-benar serius dengan apa yang dilakukannya.

"Justru sebenarnya dia yang paling rajin ibadahnya daripada gue haha. Jadi gini, karena mungkin dia baru, pengen mengenal lebih dalam, pengen mempelajari tentang Kristen. Dia mau tahu makna Natal itu kayak apa," sambung Franky.

"Jadi aku nggak mau dikomen mempermainkan. Jadi aku harus tahu," pungkas Ovi.


REKOMENDASI
TRENDING