Statement Hadi Supeno Dibantah Arumi Bachsin

Senin, 27 Juni 2011 20:55 Penulis: Ahmat Effendi
Statement Hadi Supeno Dibantah Arumi Bachsin Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Hadi Supeno mengeluarkan statement di media soal kaburnya artis Arumi Bachsin. Namun menurut Minola Sebayang yang juga kuasa hukum Arumi, dalam pemeriksaan Arumi sebagai saksi kunci di Polda Metro Jaya, Senin (27/6), artis cantik tersebut membantah keterangan Hadi Supeno.

"Dari pemeriksaan hari ini yang dilakukan kepada Arumi oleh penyidik, ternyata terungkap apa yang diungkapkan Hadi di media selama ini tidak benar. Katanya Arumi dalam perlindungan KPAI ternyata tidaklah seperti yang dibilang. Arumi juga tidak pernah bertemu secara formal di kantor KPAI," ujar kuasa hukum Arumi, Minola Sebayang usai menjalani pemeriksaan bersama Arumi.

Hadi Supeno diketahui pernah mengeluarkan statement perihal Arumi pada bulan Oktober 2010 tentang adanya dugaan eksploitasi. Dibantahnya pernyataan Hadi juga menegaskan jika selama ini dugaan bahwa adanya rekayasa dalam kasus kaburnya Arumi semakin nyata rekayasanya.

"Pertemuan pertama atas anjuran Gufron di Hotel Formula 1 Cikini. Dalam pertemuan itu juga tidak ada tanya jawab formal, hanya ngobrol-ngobrol biasa. Ini semakin kental dengan rekayasanya," ujar Minola.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan kepadanya, Arumi mengatakan ia banyak mendapatkan pelajaran dari kasus yang dialami.

"Jadi pelajaran yang aku dapat setiap detik pasti ada yang dikutip sebagai pelajaran. Ada banyak banget. Bagaimana memutuskan menjadi perempuan, manusia yang lebih baik lagi," pungkas Arumi.     

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING