SELEBRITI

Stefan William Berhenti Jadi Playboy Demi Dapatkan Michelle Ziudith dalam 'BADAI PASTI BERLALU'

Kamis, 20 Mei 2021 11:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Stefan William © instagram.com/stefannwilliam

Kapanlagi.com - Jelang HUT ke-31 pada bulan Agustus mendatang, SCTV kembali menghadirkan program terbarunya. Salah satunya adalah sinetron yang diangkat dari novel best seller tahun 1970-an karya Marga T yaitu BADAI PASTI BERLALU.

Stefan William, Michelle Ziudith dan Caesar Hito dipercaya mampu membawa kisah lawas BADAI PASTI BERLALU ke cerita yang lebih masa kini.

 

1. Tantangan Stefan William

Ikut terlibat dalam sinetron yang ceritanya legendaris dan fenomenal, Stefan William mengaku sedikit terbebani. Namun ia jadikan itu semua sebuah tantangan agar dapat berperan dengan baik.

“Beban sih pasti ada karena dikasih kesempatan untuk dapat peran yang sangat penting di sinetron Badai Pasti Berlalu cuma tantangan juga buat kita,” ujar Stefan William saat jumpa pers virtual, Rabu (19/5).

 

2. Jadi Dokter yang Playboy

Stefan William pun menjelaskan karakternya dalam sinetron ini. Ia berperan sebagai Leo seorang dokter yang playboy. Namun demi mendapatkan hati Siska yang diperankan oleh Michelle Ziudith, Ia mulai berubah.

“Kalau di sinetron Badai Pasti Berlalu saya berperan sebagai Leo, karakternya sebagai dokter dan Leo ini bisa dibilang agak playboy lah dan dia tuh pede banget kalau deketin cewek kayak berasa dia bakal dapatin cewek itu cuma pas sama Siska dia udah mulai nggak playboy lagi biar bisa dapatin Siska,” ungkapnya.

Suami Celine Evangelista ini mengaku belum pernah mendapatkan karakter yang seperti ini sebelumnya. Oleh karena itu dirinya ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu memerankan karakter Leo.

“Bisa dibilang aku baru pertama kali dapat peran yang gini, dulu kan berantem, motoran, sekarang jadi dokter dan di sini lah aku pengin tunjukkan kalau aku juga bisa bawa karakter ini,” pungkas Stefan William.

 

3. Tayang 24 Mei

Kisah BADAI PASTI BERLALU bermula dari kesedihan Siska (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo demi menenangkan diri.

Di tempat ini pun Siska akhirnya bertemu dengan Leo (Stefan William) dan Helmi (Caesar Hito). Konflik pun mulai terjadi antar mereka. Mulai dari percintaan dan juga ada balas dendam. BADAI PASTI BERLALU mulai tayang di SCTV pada 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING