SELEBRITI

Steve Emmanuel Dipenjara, Darren Starling Merasa Malu di Sekolah

Rabu, 07 Agustus 2019 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Darren Starling dan Andi Soraya © Instagram/andisorayabeatrix

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Steve Emmanuel akhirnya dijatuhi vonis hukuman 9 tahun penjara terkait kasus narkoba yang dilakukannya. Kabar ini tentu terdengar begitu menyedihkan bagi Andi Soraya, sang mantan kekasih, plus anak kandungnya, Darren Starling.

Hingga saat ini, Andi masih belum mengizinkan Darren untuk menemui ayahnya di dalam tahanan. Bintang film ARISAN BRONDONG ingin memastikan putranya itu sudah kuat secara mental untuk menerima kenyataan jika ayahnya telah membuat sebuah kesalahan yang menyalahi hukum.

"Aku berharap secepatnya ya, karena aku tahu kehidupan penjara. Dia (Steve) akan merasa kesepian, merasa terasingkan, tersingkirkan, apalagi punya mental seperti Steve. Kasihan di sana juga pasti kesepian, sedih, nggak ada tempat untuk bersandar untuk mencurahkan hatinya dia. Kalau keluarganya sendiri kan kayak anaknya itu masih polos, tidak punya trik atau kepentingan apapun, sehingga Steve bisa jujur sama anaknya. Anaknya pun bisa merangkul bapaknya dengan jujur. Itu yang aku sedang usahakan (ketemu)," ujar Andi Soraya ketik  ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

1. Darren Malu di Sekolahan

Pemberitaan seputar penangkapan Steve begitu heboh di seluruh media massa. Mengingat beritanya negatif, Darren pun jadi merasa malu pada teman-temannya di sekolah. Dan menurut Andi itu hal yang sangat wajar.

"Ya pasti malu lah. Narkoba itu kan bukan hukuman yang keren. Ya kan? Aku sendiri suka ngomong, 'Buat mama, kalau orang narkoba itu, apapun jenisnya, dia adalah pengecut, karena dia tidak bisa menghadapi kehidupan. Dia bisa menghadapi hidup hanya dengan begitu. Pengecut'. Jadi ya dia malu pasti menghadapi teman-temannya, karena kan di sekolahnya dia pasti kan keluarga-keluarga bahagia yang ibu bapaknya juga menjadi figur ayah yang baik, yang membanggakan," sambung wanita berusia 43 tahun ini.

2. Respon Positif Pihak Sekolahan

Beruntung Darren menempuh pendidikan di sekolah yang kualitasnya memang bagus. Walhasil, tak ada gosip-gosip miring yang bermunculan dan pada akhirnya menyudutkan Darren selama di sekolah.

"Tiba-tiba satu Indonesia tahu semua (kasus Steve). Pasti pukulan berat buat dia (Darren). Tapi Alhamdulillah aku bisa bekerja sama dengan baik dengan sekolahannya dia. Aku juga menyekolahkan dia di sekolah yang tidak punya grup ibu-ibu rumpi. Jadi benar-benar orang-orang yang merangkul anak-anak yang dalam masalah. Jadi di saat dia masuk sekolah pertama kali itu dirangkul dengan baik. Jadi tidak ada yang namanya men-judge, langsung menyingkirkan, terus menggunjingkan. Itu tidak ada, Alhamdulillah," tutup Andi Soraya.


REKOMENDASI
TRENDING