Steven William Seorang Gay?

Jum'at, 03 Agustus 2012 13:03 Penulis: Renata Angelica
Steven William Seorang Gay? Steven William: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Baru baru ini, beredar foto mesra aktor dan juga personel The Junas Monkey, Steven William, dengan seorang pria. Kabarnya foto ini beredar dari Facebook Steven.

Melalui konfirmasi oleh Rina, managernya, ditegaskan bahwa dua pria di foto tersebut bukanlah Steven. “Bukan, itu bukan Steven, dua-duanya bukan. Mirip juga nggak. Itu foto lama ya, dan saya tegaskan sekali lagi, itu bukan Steven, baik yang mencium maupun yang dicium,” tukasnya saat dihubungi KapanLagi.com® melalui ponsel, Jumat (3/8).

Dengan beredarnya foto tersebut, tak pelak membuat kabar miring lain beredar bahwa Steven adalah seorang gay. Ini pun dibantah keras oleh Rina. Menurutnya, Steven adalah laki-laki tulen, dan saat ini memiliki kekasih, yang tak lain adalah penyanyi Ariel Tatum.

Steven bukan gay, bohong itu. Gimana mau dibilang gay, sedangkan dia sekarang lagi pacaran sama Ariel, dan pacarannya udah 2 tahun. Ngga benar itu,” ujar Rina lebih lanjut.

Selain foto itu, beredar pula foto Steven dan beberapa orang, termasuk seorang bule perempuan. Yang jadi pertanyaan, siapakah wanita bule dalam foto terebut? “Oh, itu anak-anak The Junas (The Junas Monkey) semua, lagi shooting program GAUL BARENG BULE (TransTV), nah bule-nya ya cewe itu,” papar Rina.

Dalam foto tersebut, terlihat Steven dan teman-temannya sedang menggunakan atribut untuk permainan arung jeram.

(kpl/ben/rea)


REKOMENDASI
TRENDING