Suami 20 Tahun Lebih Tua, Baby Margaretha: Masih Oke Lah

Rabu, 04 April 2018 22:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Suami 20 Tahun Lebih Tua, Baby Margaretha: Masih Oke Lah Baby Margaretha - Christian Bradach © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baby Margaretha baru saja melangsungkan pernikahan dengan Christian Bradach di Bandung, Minggu (1/4). Aktris dan model 34 tahun itu mengungkapkan kalau memang baru menikah resmi setelah tahun lalu menikah siri karena pengurusan dokumen yang cukup memakan waktu.

"Ini mantan pacar aku sudah jadi suami, kemarin acara di Bandung semua lancar. Nanti Insyallah kalau ada rezeki kita bikin resepsi... Satu tahun (kenal). Tapi sebelumnya sudah nikah siri, Oktober 2017. Jadi resminya 1 April kemarin. Kenapa baru resmi, karena urus dokumennya agak repot," ungkap Baby Margaretha di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Baby Margaretha merasa nggak masalah meski memiliki beda usia 20 tahun lebih dengan suaminya ini, "Nggak (risih) sih, dulu juga pernah pacaran usianya nggak jauh sama dia. Mungkin karena bule, jadi nggak kelihatan jauh. Aku juga sudah kepala 3, masih oke lah. Nanti juga yang muda jadi tua."

Baby Margaretha merasa tak masalah menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaby Margaretha merasa tak masalah menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bintang yang pernah menjadi model majalah dewasa tersebut dan sang suami tampak saling memuji. Keduanya menyebutkan hal-hal yang membuat mereka tertarik. Seperti Chris yang mengaku sifat low profile, sederhana, baik hati, dan juga perhatian Baby Margaretha yang membuatnya jatuh hati.

Sedangkan bintang yang telah membintangi beberapa judul FTV, sinetron, hingga film ini jatuh hati melihat sikap gentleman Chris, "Orangnya komit, serius, baru dua bulan sudah jadi datang ke rumah. Apalagi dia gentle, mau ketemu ke rumah."

Baby Margaretha dan suami juga tidak menunda untuk punya momongan. "Dua cukup, karena biasa kan mahal. Cewek cowok. Nggak nunda mudah-mudahan cepet," pungkasnya.

(kpl/aa'/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING