Baby Margaretha Resmi Dipinang Kekasih Bulenya Usai Tahun Lalu Menikah Siri

Minggu, 01 April 2018 20:09 Penulis: Ferry Sanjaya
Baby Margaretha Resmi Dipinang Kekasih Bulenya Usai Tahun Lalu Menikah Siri Baby Margaretha & Christian Bradach © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis dan model, Baby Margaretha. Hari ini, Minggu (1/5) Baby resmi dinikahi kekasihnya asal Austria, Christian Bradach, di Bandung. Lebih bahagia lagi, karena pernikahan ini tepat di hari ulang tahun Baby Margaretha.

"Iya benar, hari ini resmi menikah," ucap Baby saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon.

Diungkapkan Baby, sebenarnya dirinya telah menikah secara siri pada Bulan Oktober tahun lalu karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena Christian harus merampungkan beberapa dokumen untuk bisa menikah dengan Baby yang berbeda negara.

Baby Margaretha & Christian Bradach © Kapanlagi/Mathias PurwantoBaby Margaretha & Christian Bradach © Kapanlagi/Mathias Purwanto

"Tahun lalu udah nikah siri sebenarnya. Karena Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen. Setelah dokumennya lengkap trus kami rencanakan menikah resmi secara Islam tepat di hari ulang tahun aku," ungkap Baby.

Setelah resmi menikah, Baby mengaku bakal tetap di Indonesia. Untuk soal pekerjaan, suami Baby membebaskannya untuk tetap melakukan pekerjaan di dunia entertainment. "Chris banyak kerjaan di Indonesia. Dia juga bebasin aku tetap bekerja tapi aku harus bertanggung jawab. Karena sekarang aku sudah menyandang status istri," kata Baby.

Pernikahan sederhana tersebut hanya dihadiri keluarga. Untuk saat ini Baby dan Chris belum terpikirkan untuk menggelar resepsi di Jakarta."Tadi menikahnya sangat sederhana. Habis akad kami makan bersama keluarga saja. Soal itu (resepsi) belum kami pikirkan. Nanti pasti dikabarin," tutup Baby.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING