Kronologi Pertemuan Baby Margaretha dan Suami Hingga Menikah

Selasa, 03 April 2018 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Kronologi Pertemuan Baby Margaretha dan Suami Hingga Menikah Christian Bradach - Baby Margaretha / Credit: Instagram - babymargaretha1

Kapanlagi.com - Model dan aktris cantik, Baby Margaretha saat ini tengah dalam momen bahagia. Bagaimana tidak, Hari Minggu (1/4) kemarin, Ia resmi dinikahi secara resmi oleh suaminya, Christian Bradach di Bandung. Seperti diketahui, sebelum ini mereka sudah menikah lebih dulu secara siri, tepatnya pada Oktober 2017.

Kepada KapanLagi.com®, Baby lalu menjelaskan alasan dirinya dan Bradach memilih untuk menikah siri. Meski imej-nya buruk, namun ternyata keputusan bintang film BANGKITNYA SUSTER GEPENG ini kala itu didukung penuh oleh pihak keluarga karena alasan tertentu.

"Iya (nikah siri) keinginan bersama biar orangtua juga tenang nggak ada pikiran, karena kita sering jalan bersama, ya karena proses mengurus dokumen butuh waktu lama, jadi mending buru-buru nikah dulu biar halal dan keluarga tenang kalau kita pergi-pergian keluar kota bersama," kenang Baby ketika dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (3/5).

Congrat Bradach dan Baby! / Credit: Instagram - babymargaretha1Congrat Bradach dan Baby! / Credit: Instagram - babymargaretha1

Banyak perbedaan dalam hal kebiasaan maupun sifat dari Baby dan suaminya. Maklum saja, mereka tinggal dan besar di 2 negara dengan budaya dan lingkungan yang berbeda. Meskipun begitu, Baby dan Bradach bisa tetap mencari jalan tengah untuk setiap perbedaan mereka.

"Dia orang Eropa suka dingin dan aku nggak suka dingin. Jadi kalau di ruangan rebutan remote AC. Aku sering matikan AC dia ngomel-ngomel katanya dia bisa mati meleleh. Kalau dia bule suka berjemur, kalau aku temani dia berjemur aku maunya di bawah pohon biar teduh, pake kacamata dan sunblock biar nggak gosong. Dia disiplin dalam hal apapun, biasa aku orangnya santai. Semenjak dengan dia aku jadi ikut disiplin nggak bisa seenaknya dan sama-sama keras kepala," sambungnya.

Tak lupa wanita berusia 34 tahun ini menceritakan kronologi awal pertemuannya dengan sang kekasih hingga akhirnya menikah. Baby juga menjelaskan alasan dirinya lebih memilih sosok Bradach yang usianya jauh di atasnya ketimbang cowok muda seumuran untuk jadi pendamping hidup.

"Ketemu waktu makan di sebuah resto di mall Jakarta. Ya tukaran nomor HP, terus sering ngobrol, bulan ke-2 kenal dia datang ke rumah orangtua di Bandung. Cukup sering ke rumah setelah itu ya. Ya aku pikir aku juga udah cukup umur matang untuk menikah. Mau apalagi ya dia juga mau serius dan ingin segera menikah. Sekarang cari cowok tanggung jawab dan serius susah ya. Aku Bukan nggak bisa cari cowok muda seumuran ya, tapi kebanyakan cowok-cowok seumuran yang aku kenal tidak bisa meyakinkan aku dan buat ragu. Banyak hal yang harus dipertimbangkan bukan cuma muda ganteng aja. Karena menikah itu untuk selamanya dan menyatukan 2 keluarga yang berbeda itu sangat sulit," pungkas Baby.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING