Christian Bradach Suami Baby Margaretha Mualaf Sejak Tahun 2010

Selasa, 03 April 2018 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Christian Bradach Suami Baby Margaretha Mualaf Sejak Tahun 2010 Christian Bradach - Baby Margaretha / Credit: Instagram - babymargaretha1

Kapanlagi.com - Baby Margaretha kini resmi menyandang status istri dari Christian Bradach. Keduanya belum lama ini menikah secara tertutup di Bandung, tepatnya pada Hari Minggu (1/4). Baby dan Chris sebenarnya sempat menikah siri, tepatnya pada Bulan Oktober 2017 silam atas persetujuan keluarga dari kedua belah pihak.

Seperti diketahui, Chris adalah seorang pria asal Austria yang kini tinggal di Indonesia dan usianya 21 tahun di atas Baby. Meskipun banyak perbedaan dari segi usia dan budaya, namun keduanya sudah punya cara sendiri untuk mengatasinya.

"Chris mualaf tahun 2010 di Solo. Bukan berarti nikah dengan yang lebih tua nggak ada kendala ya. Ribut-ribut kecil sebelum nikah resmi ada, karena perbedaan budaya kadang yang buat kita selisih paham. Tapi ya namanya hidup, rumah tangga pasti ada aja masalah. Jadi sekarang mau menjalin hubungan sama yang tua atau yang muda sama aja ya, masalah selalu ada, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Salah satu harus ada yang mengalah," ujar Baby ketika dihubungi KapanLagi.com® Selasa (3/4).

Chris dan Baby resmi menkah / Credit: Instagram - babymargaretha1Chris dan Baby resmi menkah / Credit: Instagram - babymargaretha1

Baby sendiri dulunya dikenal sebagai model hot yang tak jarang tampil sensual. Kini, Ia sudah mengubah imej-nya jadi wanita yang lebih baik, terutama karena Ia sudah berstatus istri orang. Baby pun menyebut jika dirinya akan mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Iya pastinya lebih pilih-pilih soal kerjaan. Pilih kerjaan yang nggak butuh waktu lama seperti pemotretan, film, FTV dan syuting-syuting bintang tamu TV. Kalau foto sexy kan udah lama nggak ya. Kemarin-kemarin banyaknya foto-foto gaun dan bridal. Aku maunya lebih fokus keluarga aja dulu," jelas bintang film BANGKITNYA SUSTER GEPENG tersebut.

"Suami juga pengen segera punya anak. Kalau dikasih rezeki maunya segera aja langsung setahun 1 haha maksimal 2 anak aja biar capeknya sekalian. Nanti tinggal rawat badan aja," pungkas wanita berusia 34 tahun ini.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING