Sudah Beberapa Kali Umrah, Hedi Yunus Selalu Teringat Kenangan Ini

Rabu, 31 Januari 2018 08:46 Penulis: Rahmi Safitri
Sudah Beberapa Kali Umrah, Hedi Yunus Selalu Teringat Kenangan Ini Hedi Yunus © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi kawakan Hedi Yunus baru saja pulang dari menjalankan ibadah umrahnya beberapa waktu lalu. Ia mengaku senang sebab umrah kali ini cukup spesial di mana personel Kahitna itu memboyong serta pemenang dari perlombaan yang diinisiasinya di Instagram.

"Pulang dari umrah yang kemaren itu, ya Alhamdulillah kemaren baru pulang dari umrah kebetulan kali ini membawa para pemenang lomba di akhir tahun 2017. Kemarin saya bikin lomba untuk menyanyikan lagu saya dikreasikan, dipilih 2 orang pemenang posting di Instagram kemaren berangkat. Lebih kurang kemarin kita perjalanan 9 malam, 9 hari 8 malam yak pokoknya totalnya 9 hari," tutur Hedi Yunus saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

"Alhamdulillah semuanya lancar sehat bahagia, pokoknya semua lancar dan sehat pokoknya membawa para pemenang ini ternyata memang tidak salah memilih, tekun beribadah dan apa yak, menyenangkan cuma pulang ke sini perlu sehari 3 hari istirahat," ungkap penyanyi 49 tahun tersebut.

Hedi Yunus selalu teringat pengalaman pertamanya saat umrah © KapanLagi.com®/Budy SantosoHedi Yunus selalu teringat pengalaman pertamanya saat umrah © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kendati telah menunaikan ibadah umrah beberapa kali, namun Hedi Yunus masih ingat jelas kenangan saat ia baru pertama kali umrah. Yap, pengalaman pertama memang susah untuk dilupakan ya, kamu setuju KLovers?

"Setiap ke Tanah Suci pasti kenangan sih kemaren sih apa yak karena kan Alhamdulillah beberapa kali berangkat ke Tanah Suci terutama Mekkah. Mekkah itu lagi renovasi pembangunan merasakan dari yang Ka'bah yang bentuknya baru dibangun sampe sekarang lagi pembangunan terus banyak sekali perubahan yang terjadi di sana," ujarnya.

"Yang paling terkenang pada saat pertama datang ke Masjid Nabawi di Madinah perpisahan pas mau pulang di Madinah, pas tawaf pas perpisahan. Pertama datang sedih pas lihat, pas mau pulang sedih mau pisah. Itu sih paling nggak bisa dilupain," sambung Hedi Yunus mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING