SELEBRITI

Sudah Bersama Sejak Lama, Widy Vierratale Sebut Hubungannya dengan Kevin Aprilio Mirip Suami Istri

Jum'at, 20 Desember 2019 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Widy Vierratale mengenang masa indah bareng Kevin dan Raka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar baik datang dari penggemar grup musik Vierratale. Pasalnya, baru-baru ini ketiga personilnya, Widy Vierratale, Kevin Aprilio dan Raka Cyril mengumumkan kalau mereka akan comeback di tahun 2020 nanti.

Tak berhenti sampai di situ, Widy juga mengenang suka dan duka saat mereka masih bersama beberapa tahun silam. Salah satunya momen gimmick bareng Raka di atas panggung.

"Kurang lebih 5 atau 6 tahun yang lalu, gimmick kami adalah aku mengecup pipi Raka setelah solo gitar di lagu Terlalu Lama. Berhenti gimmick itu karena Raka udah nggak pernah main elektrik lagi, selalu akustik," tulis Widy Vierratale, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (20/12/2019).

1. Sering Berantem

Selain mengenang soal performanya di masa lalu, Widy juga teringat masa-masa sulit bareng Vierra. Salah satunya ketika berantem dengan Raka.

"Gue sama Raka kalau berantem kayak kakak sama adik. Dulu banget pernah lho (zaman kita ABG) gue sama Raka ribut sampai dorong-dorongan terus baikan. Raka meluk, gue nangis hahaha," imbuhnya.

2. Dekat dengan Kevin Aprilio

Nggak cuma dekat dengan Raka, Widy juga mengaku sangat dekat dengan Kevin Aprilio. Ia bahkan menyebut hubungan mereka seperti suami istri.

Akan tetapi, suami istri yang dimaksud oleh Widy adalah hubungan baik yang dekat seperti keluarga. "Hubungan gue sama Kevin itu memang kayak suami istri - kucing anjing. Tapi itulah yang namanya keluarga. Saling melengkapi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING