Surya Saputra dan Dewi Sandra Memutuskan Berpisah

Selasa, 07 Desember 2004 09:20 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan muda, Surya Saputra dan Dewi Sandra sepertinya akan segera berakhir dengan perceraian. Surya dikabarkan sudah lebih dulu melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat, 3 Desember 2004 lalu.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan mereka memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 4 tahun ini. Namun spekulasi yang berkembang menyebutkan lantaran Dewi yang belum siap untuk segera memberikan momongan kepada suaminya. Spekulasi lain tentu saja gosip tentang kedekatan Dewi dengan Glenn Fredly. Meskipun kabar ini sempat disangkal keras keduanya, namun prasangkanya tak pupus begitu saja.

Apapun alasannya, Surya kabarnya memang sudah tak tahan bila harus melanjutkan rumah tangganya dengan Dewi. Masa introspeksi selama 6 bulan ternyata juga tak membuahkan hasil maksimal. Selama ini, Surya mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangga, seperti berkonsultasi dengan psikolog dan tokoh agama namun tak membuahkan hasil.

Surya akhirnya mengajukan gugatan terutama setelah konon pecah pertengkaran hebat pada malam Takbiran menjelang Lebaran. "Itu pertengkaran yang paling hebat," kata pemeran pria homoseks dalam film Arisan! yang juga membuat namanya masuk unggulan Aktor Pembantu Terbaik FFI 2004.

Surya juga langsung kembali pulang ke rumah ibunya, Ny. Linda Hoessen, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam sidang perceraian yang akan segera digelar, Dewi dan Surya sama-sama sepakat tidak akan menggunakan jasa pengacara.  

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING