Tahun Baru, Drive Tolak Manggung di Luar Jawa

Senin, 19 Desember 2011 10:10 Penulis: Adhib Mujaddid
Tahun Baru, Drive Tolak Manggung di Luar Jawa Drive @foto: KapanLagi.com®/Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Perginya sang vokalis, Anji, tidak serta merta membuat Drive terlalu lama terlelap. Setelah berhasil menggaet Takaeda sebagai vokalis baru, band yang sudah menelurkan empat album ini kembali siap untuk meramaikan jagad musik tanah air.

Ditemui usai beraksi di Grand Final Live Healthy Be Happy by Sophie Paris, Parkir Selatan Senayan pada Minggu (18/12) kemarin, Drive mengutarakan bahwa sudah ada beberapa tawaran manggung khususnya untuk moment tahun baru. "Ada sih beberapa tawaran namun belum dipilih yang mana," ujar Budi sang gitaris.

Banyaknya tawaran manggung tampaknya memberi keleluasaan bagi Drive untuk menentukan pilihannya. "Kita maunya pilih yang dekat-dekat dan ini jadi pertimbangan kami. Soalnya ada juga tawaran di luar Jawa." ucap Budi.

Honor yang tinggi bukan menjadi opsi utama bagi para personel Drive dalam menentukan job. Bagi mereka, keseimbangan karir dan keluarga juga harus lebih diperhatikan. "Tahun baru lalu di Kalimantan. Dari berangkat sampai pulang itu lima hari dan kami nilai lama. Honor tinggi ya tapi kami pengen balance. Sebab keluarga juga harus diperhatikan," pungkas Budi.  

(kpl/dis/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING