SELEBRITI

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Begini Cara Evan Dimas Darmono Menjaga Penampilan Agar Tetap Bugar

Sabtu, 03 Desember 2022 13:29

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Menjaga penampilan serta stamina agar tetap terjaga adalah salah satu kunci agar terus bisa memberikan performa terbaik dalam pekerjaan, atau kehidupan sehari-hari. Tentunya semua kalangan masyarakat menginginkan hal ini untuk terus bisa menjaga kondisi tubuh.

Mulai dari artis, influencer, hingga atlet ternama pasti menginginkan hal tersebut. Itulah yang diinginkan oleh pesepak bola Evan Dimas.

Ternyata Evan Dimas punya cara sederhana untuk mewujudkan hal tersebut, yakni dengan cara rutin mengkonsumsi air putih. Air memang jadi salah satu zat makro esensial dan berperan penting dalam fungsi fisiologis tubuh karena dapat berpengaruh terhadap kesehatan, kebugaran, serta kinerja seseorang.

1. Kunci Tetap Bugar

Evan Dimas Darmono pemain sepakbola profesional milik Arema FC paham benar kunci untuk tetap bugar dan memiliki performa yang prima. Untuk itu, dia menjelaskan bahwa dia selalu berusaha memenuhi kecukupan mineral sehari- hari ia setiap saat selalu menyiapkan stok air minum Le Minerale untuk keluarga di rumah.

"Ya setiap saat saya selalu nyetok Le Minerale satu kerdus,mulai dari bangun pagi, saya selalu minum, dan itu buat saya rasanya segar. Le Minerale juga membantu ketika saya merasa malas minum, seperti ketika tenggorokan saya kurang enak, saya langsung minum Le Minerale botol, rasanya plong," ungkap Evan Dimas dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Jumat (2/12).

2. Bekerja Berat

“Apalagi selepas latihan atau bertanding, dimana tubuh kita telah bekerja berat dan kehilangan mineral, penting bagi kita untuk mengisinya kembali. Cara paling cepat dan praktis dan segarnya langsung terasa, membuat tubuh kembali bugar,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Evan dan keluarganya merasa aman mengonsumsi Le Minerale, karena memiliki pembungkus tutup botol untuk mencegah pemalsuan dan tutupnya rapat untuk menjaga kandungan mineral essensial tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia. Le Minerale juga ikut menyemarakkan perhelatan Pesta Bola dunia yang berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar dengan menghadirkan kemasan air mineral bernuansa Bola.

(kpl/irf/frs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING