SELEBRITI

Tak Ingin Ikuti Jejak Kartika Putri, Nikita Mirzani Nggak Mau Nikah Dengan Habib

Rabu, 05 September 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya sedang menjadi buah bibir masyarakat. Keputusan Karput untuk mengakhiri masa lajangnya dengan seorang duda beranak tiga tersebut memang tak mengejutkan, terlebih belakangan Kartika memang sedang berhijrah.

Nikita Mirzani pun ikut bahagia mendengar kabar pernikahan Kartika. Meski demikian, Niki enggan untuk mengikuti jejak temannya itu untuk menikah dengan habib.

"Enggak mau. Enggak ah. Enggak mau saja. Habib biasanya (istri) lebih dari satu, aku kan enggak mau dimadu. Kebanyakan ya, yang setahu Niki, enggak semua, tapi yang setahu Niki rata-rata kebanyakan lebih dari satu," ujar ibu dua anak ini.

1. Nikita Sedang Dalam Masa Cerai Dengan Dipo Latief

Saat ini, Nikita Mirzani sedang menjalani masa sidang itsbat dan perceraian dengan Dipo Latief. Pernikahan ini adalah kali ketiga bagi Niki, dan ia sudah mantap cerai dari pengusaha kaya itu meski mereka baru beberapa bulan menikah.

Kasus perceraian Niki dengan Dipo sekarang masih diurus di Pengadilan Agama. Namun sayang, dalam beberapa kali sidang yang sudah digelar, Dipo tak hadir di sana.

Niki pun berharap masalahnya akan segera selesai sehingga ia memiliki status yang kuat. Dengan sidang itsbat, Niki meresmikan pernikahan sirinya dan kemudian menceraikan Dipo sekaligus.

2. Niki Ikut Bahagia Kartika Menikah

Nikita Mirzani buka suara soal pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya yang baru saja terungkap ke publik. Sebagai teman sesama artis, Niki mengaku bahagia karena aktris sinetron yang akrab disapa dengan nama Karput itu sudah menikah.

"Akhirnya Kartika menemukan jodohnya, karena selama ini kan selalu yang dikhawatirkan buat dia jodoh. Sekarang sudah menikah ya Alhamdulillah," ujar Nikita ketika ditemui di kawasan Tendean, Rabu (5/9/2018).

3. Hanya Sampaikan Selamat Lewat Medsos

Meski teman dan kenal baik, namun Nikita mengaku dirinya tidak diundang dalam pernikahan Kartika. Niki menyebut bahwa pernikahan itu dilakukan di luar negeri, sehingga ia tidak hadir.

"Enggak, kan nikahnya di Mekah. Di Instagramnya kan ada," jawab ibu dua anak ini.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING