Tak Lagi Pamer Kemesraan, Ihsan Tarore dan Denada Putus?

Minggu, 11 Juni 2017 06:40 Penulis: Cinthya Septavy
Tak Lagi Pamer Kemesraan, Ihsan Tarore dan Denada Putus? Denada dan Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah isu settingan berhembus, kini hubungan asmara Ihsan Tarore dan Denada kembali diterpa dengan isu kurang sedap. Dikabarkan hubungan keduanya telah kandas lantaran sudah jarang tampil mesra berdua di depan publik seperti dulu.

"Ya lebih kepada apa ya, sebenarnya gak gampang lah. Apalagi dengan banyak hal yang kita jalani, semuanya gak gampang untuk mengambil suatu keputusan. Ya kalau gara-gara apanya cukup saya sama Dena aja yang tahu. Intinya ini kan hubungan kita berdua. Saya pengennya ya kalau tadi dia bilang wise, gentle, saya justru itu Alhamdulillah, berarti udah ngomong apa adanya," ujar Ihsan Tarore  saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jaksel, Kamis (8/7).

Ihsan pun segera menampik kabar tersebut dengan mengatakan bahwa hubungannya dengan Denada hingga kini baik-baik saja. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut bahkan membantah jika jalinan cintanya terkendala beberapa hal seperti masalah usia atau pun perbedaan status.

Ihsan Tarore menampik kabar putusnya dengan Denada © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIhsan Tarore menampik kabar putusnya dengan Denada © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Gak ada masalah umur, gak ada masalah status, ada lah hal-hal spesifik yang saya sudah utarakan sama dia. Ya sama Dena sebenarnya juga baik-baik saja, sama anaknya juga baik-baik saja. Karena sama ibunya juga baik, sama anak juga baik. Jadi ya semuanya tetap silahturahmi. Pengennya tetap silahturahmi. Tetap terjaga, tetap baik. Karena kita kan mengenalnya baik-baik. Jadi pengen semua muanya tetap baik-baik aja. Proyek berdua ya apapun itu dari apa yang kita rasakan. Kita menjalani apa segala sesuatunya juga pakai hati, tulus, jadi ya gitu sih ," ungkapnya.

Kendati mengaku hubungan asmaranya baik-baik saja, namun Ihsan nampak terbata saat ditanya tentang pernikahan. Pria asal Medan itu menuturkan jika dirinya dan Denada belum melakukan pembicaraan serius perihal tanggal pernikahan seperti penuturannya berikut:

"Emang tadi aku udah ngomong ya udah putus? Kan nggak ngomong. Bukan, bukan gitu. Maksudnya ya apapun itu biar kita berdua saja yang tahu. Masalah tanggal berapa, gak ada tanggal tanggalan gak ada tanggal pastinya. Yang pasti sekarang saya cuma pengen silahturahminya terus baik seperti semula seperti awal-awal. Seperti sedia kala. Awalnya baik, pengennya seterusnya baik. (Menikah) Gak ada ngomong ngomongin kesana lah. Jadi ya yang pasti baik-baik aja lah sama dia," bantahnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING