Tamara Geraldine Muncul Dengan Imej Baru

Senin, 26 Mei 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Tamara Geraldine Muncul Dengan Imej Baru Tamara Geraldine © KapanLagi.com/Hendra_Gunawan
Kapanlagi.com - Wajah Tamara Geraldine beberapa tahun belakangan tidak terlihat wara-wiri di layar kaca. Hal itu memang sudah menjadi keputusannya untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

"Saya tidak ngilang kok, cuma harus step down saja dikit. Karena itu konsekuensi dari cita-cita saya sejak kecil," kata Tamara Geraldine saat merayakan ulang tahunnya ke-40 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/5).

"Jadi saya agak selektif dalam menerima pekerjaan, harus kondusif dengan imej baru saya sebagai pekerja. Saya sekarang sudah tidak mungkin guling-gulingan di sebuah acara seperti dulu lagi," tambahnya.

Tamara Geraldine © KapanLagi.com/Hendra_GunawanTamara Geraldine © KapanLagi.com/Hendra_Gunawan

Karena sudah 20 tahun berkarir di dunia hiburan, tidak serta merta bisa ditinggalkan begitu saja. Tamara masih kerap menerima job sebagai MC, sekaligus untuk menghilangkan kangen dan suntuk.

"Kalau saya suntuk di kantor, saya masih terima job MC, karena buat saya itu refreshing selain menulis. Bisa ketemu sama kru, makan nasi kotak, lihat lampu, tepuk tangan itu semua buat saya refreshing," tandasnya.

Tamara yang kini genap berusia 40 tahun ingin kembali muncul dengan imej baru sebagai seorang entertainer. Dia ingin kembali ke dunia hiburan dengan sebuah konsep baru.

"Memang di umur 40 ini, bagi saya ini semacam rebornnya saya. Nah di usia yang ke-40 ini saya ingin keluar sebagai Tamara yang baru, 2014 ini merupakan reborn saya," lanjutnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING