SELEBRITI

Tampil Langsing Berkat Operasi Potong Lambung, Ini Alasan Melly Goeslaw Ingin Turunkan Berat Badan Sampai 55 Kilogram!

Jum'at, 11 November 2022 23:32 Penulis: Gogor Subyakto

Alasan Melly Goeslaw ingin turunkan berat badan. Credit: via instagram.com/melly_goeslaw

Kapanlagi.com - Berubahnya penampilan Melly Goeslaw yang kini langsing menjadi sorotan publik setelah melakukan operasi pemotongan lambung atau bariatrik. Selama tiga bulan lebih pasca operasi, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 23 kilogram.

Meski begitu, Melly rupanya masih ingin menurunkan berat badannya sampai berada di angka 55 kilogram. Hal tersebut berkaitan dengan impian memiliki badan seramping saat muda dulu.

"Alhamdulilah setelah 12 tahun berjuang menurunkan berat badan, naik turun-naik turun, akhirnya menemukan jalan paling baik yaitu bariartik. Berat badanku turun 23 kilo dalam waktu tiga bulan lebih dari 87 ke 64. Sekarang 64 pengin ke 55 kilogram," kata Melly ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

1. Berat Badan Impian

Namun, Melly Goeslaw tidak terlalu memaksakan apabila berat badan impiannya tak tercapai. Karena untuk seramping dulu di usianya sekarang malah akan terlihat begitu kurus.

"Aku pengin punya badan kayak dulu lagi. Dulu 48 kilogram, cuma kalau segitu kekurusan, jadi 55 kilogram udah cukup. Tapi segini aja sebenernya udah puas banget," aku istri dari musisi Anto Hoed ini.

2. Makan Satu Sendok Sudah Kenyang

Setelah lambungnya dipotong sebanyak 85%, Melly Goeslaw menjadi mudah kenyang karena kapasitas untuk menampung asupan hanya 15%. Oleh karena itu ia sedikit sekali dalam mengonsumi makanan dan minuman. Itupun menghindari makanan sampah alias junk food.

"Aku makannya sedikit, satu sendok makan sudah sama lauk pauk. Misal nih ambil satu sendok makan tapi udah minum, satu sendok itu nggak akan habis karena lambungnya udah keisi air. Tapi dua jam makan lagi, kebanyakan healthy food, protein tinggi," papar Melly.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING